Home > Hiburan > Gosip > Mengaku Dihamili Pengusaha, Anneke Carolline Pernah Jadi Duta Anti Narkoba

Mengaku Dihamili Pengusaha, Anneke Carolline Pernah Jadi Duta Anti Narkoba

Jakarta – Anneke Carolline awalnya merupakan seorang model. Namun, kini dia menjajal menjadi biduan di jalur dangdut. Selain itu, dia pun pernah menjadi Duta Anti Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Mengaku Dihamili Pengusaha, Anneke Carolline Pernah Jadi Duta Anti Narkoba

Nah, nama pelantun lagu Sayang Bingits tersebut pun pernah berkampanye Stop Narkoba. Anneke pun menjelaskan bahwa dirinya memiliki misi tersendiri. Yakni, memberantas habis narkoba yang kian merajalela.

“Saya akan memberi nasihat pelan-pelan kepada pengguna narkoba dimulai dari lingkungan dekat dulu, baru deh ke masyarakat lain, serta memberi penyuluhan secara halus,” terang Anneke saat berbincang via telepon belum lama ini.

Di antara banyaknya pengguna narkoba, kalangan artis atau publik figur menjadi sorotan tersendiri. Tak sedikit nama-nama yang sudah terjerat dalam narkoba. Mengenai hal ini, Anneke punya pandangan tersendiri.

Baca juga: Heboh, Model Anneke Carolline Mengaku Telah Dicabuli Oleh Pengusaha Ternama

“Wah saya menyayangkan sekali kalau ada teman artis menggunakan narkoba karena kita kan public figure, seharusnya menjadi contoh kepada masyarakat bahwa kita itu adalah sosok yg baik untuk fans kita,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Hollywood – Akhir November lalu, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis