Home > Hiburan > Gosip > Anneke Carolline Beber Bukti Dirinya Telah Dihamili Pengusaha Inisial NHMS

Anneke Carolline Beber Bukti Dirinya Telah Dihamili Pengusaha Inisial NHMS

Jakarta – Nama Ana Wahyuningsih alias Anneke Carolline kembali menjadi pembicaraan media. Sebab, dia dikabarkan datang ke Mapolda Metro Jaya. Hal tersebut dilakukan untuk melaporkan NHMS. Pengusaha besi tersebut dituduh telah menghamili Anneke.

Anneke Carolline Beber Bukti Dirinya Telah Dihamili Pengusaha Inisial NHMS

Model cantik bernama Anneke itu mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga siang tadi. Sunan Kalijaga mengatakan, laporan tersebut telah diterima dengan nomor LP TBL/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Kami bawa bukti percakapan saat NHMS berjanji bertanggung jawab dan tidak merealisasikannya, bukti otentik dari RS (tentang kehamilan Anneke), dan ada bukti yang mana terlapor berinisial N ini ada hubungan, berhubungan dengan Anneke,” terangnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Sementara itu, Anneke menerangkan, kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan pengusaha itu dan menyampaikan kalau dirinya tengah hamil akibat perbuatannya. Bahkan, pengusaha besi berinisial NHMS itu berjanji akan bertanggung jawab. Namun, sampai saat ini, semua janji tersebut tak direalisasikan dan NHMS malah tak bisa dihubungi.

Baca juga: Meski Tampil Hot, Anneke Carolline Tak Mau Foto Tanpa Busana

“Janjinya banyak, aku tak mau banyak omong dahulu karena saya di sini masih kasih keterangan, saya juga masih syok. Karena menyangkut keluarga besar karena dibilang aib atau apa yah. Saya di sini korban yah,” tutur model majalah dewasa ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) telah digelar sidang agenda putusan antara Atalarik Syach dengan ...