Home > Gaya Hidup > Tips > Kata-kata Ini Diyakini Mampu Meningkatkan Gairah Bercinta

Kata-kata Ini Diyakini Mampu Meningkatkan Gairah Bercinta

Jakarta – Kegiatan bercinta dengan pasangan Anda tak melulu soal teknik dan posisi seksual. Sebab, ada hal lain yang bisa membuat sesi intimasi terasa lebih sensasional.

Kata-kata Ini Diyakini Mampu Meningkatkan Gairah Bercinta

Sebuah penelitian menunjukkan, ucapan “I Love You” atau “Aku Cinta Padamu”, terbukti ampuh dalam mendorong sensasi bercinta menjadi lebih fantastis.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Chapman University di Amerika Serikat (AS) terhadap 39.000 pasangan yang menikah minimal tiga tahun. Rata-rata dari responden berusia 40 tahun untuk wanita dan 46 tahun untuk pria.

Hasilnya pun cukup mengejutkan, pasangan yang berkomunikasi dengan mesra saat melakukan hubungan seksual, akan lebih puas dalam berhubungan intim.

Hal itu diakui oleh 75 persen responden pria dan 74 persen responden wanita.

Komunikasi dalam sebuah hubungan seksual dapat berupa bentuk pujian terhadap pasangan di ranjang atau bertanya apa yang pasangan inginkan saat berhubungan intim.

Sementara itu, komunikasi lewat telepon atau email di siang hari mengenai hubungan seksual juga berpotensi membuat hubungan seksual lebih menyenangkan.

Lalu, pasangan yang menertawakan sesuatu yang lucu saat berhubungan intim, ternyata dapat membuat seks menjadi lebih baik.
Hasil penelitian ini juga mengungkapkan, bahwa hubungan seksual mencapai puncak intim di usia pernikahan satu tahun.

Sebab, sebanyak 83 persen responden mengaku puas dengan hubungan seksualnya di tahun pertama.

Baca juga: Tips Meluluhkan Hati Pria Leo

Hasil pantauana Harian Indo, Rabu (23/11/2016), setelah lebih dari satu tahun menikah, para peneliti menemukan jika kepuasan seksual terus menurun setengah sampai ke level paling rendah. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis