Home > Ragam Berita > Nasional > Kapal Yacht Yang Dipakai Agus Untuk Blusukan Biasanya Disewa Oleh Konglomerat

Kapal Yacht Yang Dipakai Agus Untuk Blusukan Biasanya Disewa Oleh Konglomerat

Jakarta – Pasangan kandidat cagub dan cawagub Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan blusukan dengan menggunakan kapal mewah atau yacht. Keduanya menyusuri Kepulauan Seribu dengan sewa yacht mencapai Rp 50 juta.

Kapal Yacht Yang Dipakai Agus Untuk Blusukan Biasanya Disewa Oleh Konglomerat

Pada blusukannya itu, pasangan nomor urut satu ini, pindah dari satu pulau ke pulau yang lainnya menggunakan kapal Yacht dengan tipe luxury.

Salah satu nakhoda kapal yang enggan disebutkan namanya mengaku, demi menyewa kapal Yacht mewah itu harus merogoh kocek yang sangat dalam. Biasanya kapal tersebut pun disewa oleh konglomerat.

“Bisa Rp 50 jutaan sehari untuk sewa. Kalau itu namanyan luxury, itu mah enggak bisa kenceng jalannya,” kata salah satu nakoda di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Kapal Yacht itu diketahui memiliki fasilitas layaknya hotel bintang lima. “itu fasilitasnya ada meja makan, televisi kamar mandi, itu mah bagus banget,” katanya.

Baca juga: Buni Yani Ditetapkan Tersangka, Netizen : “Ahmad Dhani Kapan ?”

Sebagai informasi tambahan, berdasarkan situs penyewaan kapal Yacht, dengan tipe luxury memiliki fasilitas tiga kamar tidur yang di design mewah, yang terdiri dari dua double room dan satu twin room. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habiburokhman Curigai Ada Upaya Bebaskan Ahok Ditingkat Banding dan Kasasi

Habiburokhman Curigai Ada Upaya Bebaskan Ahok Ditingkat Banding dan Kasasi

Jakarta – Pihak Advokat Cintah Tanah Air (ACTA) menilai ada kejanggalan besar dalam penanganan kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis