Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono Janji Tetap Berikan KJP dan KJS bila Menjadi Gubernur

Agus Yudhoyono Janji Tetap Berikan KJP dan KJS bila Menjadi Gubernur

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, kalau terpilih sebagai gubernur pada Pilkada 2017 mendatang akan melanjutkan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP), bahkan akan meningkatkan dua program tersebut.

Agus Yudhoyono Janji Tetap Berikan KJP dan KJS bila Menjadi Gubernur

Agus mengungkapkan hal tersebut saat silaturahim dengan warga di Kepulauan Seribu, Rabu (23/11/2016). Ia juga memaparkan sejumlah program lain yang akan dicanangkan pemerintahannya apabila diberi amanah untuk memimpin ibu kota.

“KJP dan KJS lanjut! Bahkan kita tingkatkan. Tidak benar isu yang mengatakan, Agus-Sylvi akan menghapus KJS dan KJP jika terpilih, itu fitnah. Malah akan kita lanjutkan KJS dan KJP, kita lanjutkan dan tingkatkan,” tegasnya.

Baca juga: MUI Tentukan Sikap, Maruf Amin : Kami Tolak Makar

Selain itu, program bantuan modal per-kelompok warga atau setiap unit usaha sebesar Rp50 juta juga akan direalisasikan apabila terpilih. “Ini merupakan modal bergulir untuk membantu usaha masyarakat, untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan,” kata Agus.

Program bantuan Rp5 juta per tahun keluarga miskin juga tak luput ia sosialisasikan. “Masih kita temukan ada keluarga miskin yang makan sehari sekali, hal seperti itu tidak boleh terjadi,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Open House, Hidayat Nur Wahid Menyinggung Tentang Terorisme

Open House, Hidayat Nur Wahid Menyinggung Tentang Terorisme

Jakarta – Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua MPR RI mengutuk aksi penyerangan Mapolda Sumut ...