Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono Janji Tetap Berikan KJP dan KJS bila Menjadi Gubernur

Agus Yudhoyono Janji Tetap Berikan KJP dan KJS bila Menjadi Gubernur

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, kalau terpilih sebagai gubernur pada Pilkada 2017 mendatang akan melanjutkan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP), bahkan akan meningkatkan dua program tersebut.

Agus Yudhoyono Janji Tetap Berikan KJP dan KJS bila Menjadi Gubernur

Agus mengungkapkan hal tersebut saat silaturahim dengan warga di Kepulauan Seribu, Rabu (23/11/2016). Ia juga memaparkan sejumlah program lain yang akan dicanangkan pemerintahannya apabila diberi amanah untuk memimpin ibu kota.

“KJP dan KJS lanjut! Bahkan kita tingkatkan. Tidak benar isu yang mengatakan, Agus-Sylvi akan menghapus KJS dan KJP jika terpilih, itu fitnah. Malah akan kita lanjutkan KJS dan KJP, kita lanjutkan dan tingkatkan,” tegasnya.

Baca juga: MUI Tentukan Sikap, Maruf Amin : Kami Tolak Makar

Selain itu, program bantuan modal per-kelompok warga atau setiap unit usaha sebesar Rp50 juta juga akan direalisasikan apabila terpilih. “Ini merupakan modal bergulir untuk membantu usaha masyarakat, untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan,” kata Agus.

Program bantuan Rp5 juta per tahun keluarga miskin juga tak luput ia sosialisasikan. “Masih kita temukan ada keluarga miskin yang makan sehari sekali, hal seperti itu tidak boleh terjadi,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis