Home > Ragam Berita > Nasional > Ade Komarudin Berkonsultasi Terkait dengan Keputusan DPP Partai Golkar

Ade Komarudin Berkonsultasi Terkait dengan Keputusan DPP Partai Golkar

Jakarta – Ketua DPR RI Ade Komarudin mengaku akan berkonsultasi dengan para senior partai untuk menyikapi keputusan DPP Partai Golkar yang memutuskan akan mengembalikan jabatan pimpinan DPR RI kepada Setya Novanto.

Ade Komarudin Berkonsultasi Terkait dengan Keputusan DPP Partai Golkar

“Saya akan konsultasikan kepada para senior saya, membicarakannya dengan keluarga, kemudian salat isyaroh (istikhoroh),” kata Akom, panggilan akrab Ade Komarudin, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Akom mengaku belum menerima surat resmi dari partai, namun telah berbincang dengan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid.

“DPP Partai Golkar sudah pleno katanya, tetapi saya sampai hari ini belum menerima resminya. Jadi saya akan lihat nanti resminya seperti apa, nanti saya pelajari dengan baik,” katanya.

Akom mengisyaratkan akan menerima keputusan pleno DPP Partai Golkar itu.

Baca juga: Agus Yudhoyono Janji Tetap Berikan KJP dan KJS bila Menjadi Gubernur

“Saya tidak pernah melakukan apa pun kesalahan fatal. Jadi kalau DPP menyimpulkan seperti itu, saya juga merasa seperti itu,” katanya.

Akom mengatakan sejauh ini belum berkomunikasi dengan Setya Novanto dan memastikan hubungan mereka berjalan baik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Jakarta – Densus 88 Antiteror Polri terus mengembangkan temuan bom rakitan di Perum Bintara Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis