Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Harga Sewa Kapal Yacht Yang Dipakai Agus Untuk Blusukan Rp 50 Juta Per Hari ?

Wow, Harga Sewa Kapal Yacht Yang Dipakai Agus Untuk Blusukan Rp 50 Juta Per Hari ?

Jakarta – Tujuan selanjutnya dari pasangan cagub dan cawagub Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk melakukan blusukannya adalah di kawasan Kepulauan Seribu. Namun, untuk menuju kesana tidaklah mudah, lantaran harus menaiki perahu atau kapal selama berjam-jam. Ternyata pasangan tersebut kesana dengan menggunakan sebuah kapal mewah.

Wow, Harga Sewa Kapal Yacht Yang Dipakai Agus Untuk Blusukan Rp 50 Juta Per Hari ?

Kepulauan Seribu disusurinya dengan menggunakan kapal Yacht yang digadang-gadang harga sewanya mencapai Rp 50 juta. Ketika blusukan, pasangan nomor urut satu ini, pindah dari satu pulau ke pulau yang lainnya menggunakan kapal Yacht dengan tipe luxury tersebut. Salah satu nakhoda kapal yang namanya enggan disebutkan ini mengaku, untuk menyewa kapal Yacht mewah itu harus merogoh kocek yang sangat dalam. Biasanya kapal tersebut pun disewa oleh konglomerat.

“Bisa Rp 50 jutaan sehari untuk sewa. Kalau itu namanyan luxury, itu mah enggak bisa kenceng jalannya,” kata salah satu nakoda di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Kapal Yacht sendiri memiliki fasilitas layaknya hotel bintang lima. Sementara, berdasarkan situs penyewaan kapal Yacht, dengan tipe luxury memiliki fasilitas tiga kamar tidur mewah, yang terdiri dari dua double room dan satu twin room. Yacht mewah ini memiliki bobot dengan panjang 20 meter serta lebar 5 meter. Fasilitas pendukung tersedia, diantaranya, fish finder serta panel navigasi dengan teknologi modern, juga ruang kemudi yang sangat mewah.

Baca Juga : Kombes Pol Awi Setiyono Sindir FPI Yang Telah Menuding Polisi Lakukan Kriminalisasi

“itu fasilitasnya ada meja makan, televisi kamar mandi, itu mah bagus banget,” katanya

(bimbim)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...