Home > Hiburan > Gosip > Ivan Gunawan Bikin Cincin, Inilah Inspirasinya

Ivan Gunawan Bikin Cincin, Inilah Inspirasinya

Jakarta – Ingin terus produktif dan tak henti dalam menghasilkan sebuah karya, Ivan Gunawan kini memutuskan untuk mencoba hal baru, yakni mendesain sebuah perhiasan untuk para perempuan Indonesia.

Ivan Gunawan Bikin Cincin, Inilah Inspirasinya

Berkolaborasi dengan brand perhiasan Passion Jewelry, lelaki yang akrab disapa Igun ini menghadirkan dua koleksi cincin berlian yang terinpirasi dari rasa cinta dan ikatan persahabatan yang kuat.

“Yang pertama, dinamakan Friendship Ring. Saya membuat cincin itu saat farewell sahabat saya. Jadi, bentuknya seperti ikatan-ikatan, yang melambangkan pertemanan yang kuat,” ungkap dia dalam acara Passion Jewelry Product Launching by Ivan Gunawan, di Living World, Tangerang, Rabu (23/11/2016).

Cincin bertabur berlian 2,5 karat ini memiliki tampilan mewah dengan desain bertumpuk dan tinggi, yang semakin menonjolkan kecantikannya. Menurut Igun, karena tampilannya yang besar, cincin seharga Rp43 juta ini tak perlu digunakan lagi bersama cincin atau aksesoris lainnya.

Selain Friendship Ring, koleksi selanjutnya yang diluncurkan adalah One Love Ring. Seperti namanya, cincin ini terinspirasi dari perasaan cinta antara manusia. Berbeda dari Friendship Ring, cincin satu ini memiliki desain yang lebih simpel namun elegan, yang terdiri dari dua buah cincin yang dijadikan satu.

“Look-nya menggunakan satu buah berlian solitaire di mana ada dua buah cincin yang dijadikan satu. Ini seakan menggambarkan dua pasang kekasih yang menyatu dalam satu cinta. Jadi, cincin ini bisa dipakai double atau secara terpisah,” jelas Ivan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa : "Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim"

Raisa : “Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim”

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa kini memang menjadi idola dan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis