Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Merapat Ke Rumah Lembang Berikan Dukungan Untuk Ahok

Wanita Emas Merapat Ke Rumah Lembang Berikan Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendadak dapat dukungan dari Hasnaeni. Padahal, wanita yang dikenal dengan julukan wanita emas ini kerap mengkritik Ahok.

Wanita Emas Merapat Ke Rumah Lembang Berikan Dukungan Untuk Ahok

Hasnaeni mendukung Ahok lantaran dianggap sudah mampu menyelesaikan masalah ibu kota. Terlebih kini rumahnya berada di Kemang, Jakarta Selatan, tak lagi banjir.

“Yang jelas mendukung calon gubernur menyelesaikan persoalan yang ada di DKI. Yang jelas rumah saya enggak banjir lagi. Dan Alhamdulillah saya jalan ke Monas, tidak ada satu bijipun sampah. Saya melihat jalan di taman, sangat bersih berkat Pak Ahok,” kata Hasnaeni di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Bahkan, wanita yang mengenakan hijab putih itu mengaku berdebar-debar saat mengetahui paras Ahok yang ternyata tampan.

“Saya berhadapan dengan Pak Ahok sampai deg-degan saking gantengnya. Belum pernah deg-degan kaya gini,” terang Hasnaeni.

Hasnaeni sempat menceritakan keluhan dari salah satu pendukungnya terhadap kinerja Ahok. Bahwa sebenarnya terdapat beberapa pendukungnya menyayangkan mengapa Partai Demokrat tidak mengusungnya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Baca juga: Pemuda Muhammadiyah Berikan Batas Waktu Untuk Polisi Agar Segera Menahan Ahok

“Waktu saya jalan di Blok M, saya mau ke toilet ketemu tukang parkir, sayang saya enggak didukung Partai Demokrat. Katanya kasihan ibu Hasnaeni, padahal ibu yang punya terminal di Blok M dan semua terminal di Jakarta,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Purwakarta – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi sasaran kecaman netizen. Berawal dari peringatannya ke siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis