Home > Hiburan > Gosip > Robby Abbas Tampik Isu Telah Memeras Chef Aiko

Robby Abbas Tampik Isu Telah Memeras Chef Aiko

Jakarta – Pengakuan Robby Abbas soal masa lalu Chef Aiko tengah heboh diperbincangkan netizen. Seperti yang telah diketahui, Robby mengungkapkan bahwa Chef Aiko merupakan nama pemberian darinya.

Robby Abbas Tampik Isu Telah Memeras Chef Aiko

Robby juga membeberkan sejumlah hal termasuk masa lalu Chef Aiko yang menurutnya pernah bekerja di sebuah panti pijat. Berdasarkan rekaman percakapan keduanya yang beredar di sosial media, Robby meminta “royalti” pada Chef Aiko karena kesuksesannya menjadi seorang artis.

Rekaman percakapan yang diunggah akun @lambe_turah itu rupanya menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa Robby tega membongkar aib Chef Aiko. Netizen juga menghujat dan menuduh Robby telah melakukan pemerasan.

Karena hujatan dan bully yang membanjir untuknya, Robby akhirnya meminta maaf. Melalui akun Instagramnya, Robby juga membantah bahwa dirinya telah melakukan pemerasan.

“Sebelumnyaa saya minta maaf,atas kesalahan sy,meempostingg kata2 kebenaran yg terlampau batas…,” tulis Robby di akun Instagramnya, @obieabbas. “sy mibta maaf apabilaa sy menyinggung bbrpa orgg.”

Baca juga: Ivan Gunawan Bikin Cincin, Inilah Inspirasinya

Dalam postingannya, Robby mengaku membeberkan pengakuannya soal Chef Aiko ini karena emosi. Namun ia membantah tegas bermaksud memeras Chef Aiko. Robby juga memutuskan untuk menghapus postingannya tentang Chef Aiko. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis