Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Bella Shofie Mengandung Anak Daniel Rigan ?

Benarkah Bella Shofie Mengandung Anak Daniel Rigan ?

Jakarta – Irene Pricilya mengaku kaget mendengar kabar bahwa Bella Shofie hamil di luar nikah. Irene tak menyangka Bella hamil dua bulan setelah selingkuh dengan suaminya, Daniel Rigan.

Benarkah Bella Shofie Mengandung Anak Daniel Rigan ?

”Ini yang buat saya kaget juga, kenapa ya Bella Shofie bisa hamil lagi dengan Daniel Rigan,” ucap Irene Pricilya pada Rabu (23/11/2016).

Irene mengaku sudah pernah memperingatkan Bella Shofie agar menjauhi Daniel Rigan. Sebab, dia masih tercatat sebagai istri sah Daniel. Peringatan itu disampaikan Irene melalui media sosial. Bahkan, Irene juga sempat menelepon Bella Shofie. Namun mantan istri pengusaha Papua, Suryono itu tak mau ambil pusing.

”Saya bilang ke dia, hei Bella, kamu hati-hati. Kamu gak tahu saya, saya istri sahnya Daniel Rigan. Saya ajak kamu ketemu malah lari pulang ke Jakarta. Dia bilang ‘maaf saya tidak ada urusan dengan Anda’,” ucap Irene menirukan pernyataan Bella.

Baca juga: Nadya Fricella Dapat Kado Istimewa dari Sang Bunda

Terkait kabar kehamilan Bella Shofie, Irene menyebut bisa saja itu hanya modus Bella untuk bisa mendesak Daniel Rigan segera menikahinya.

”Itu cara Bella Shoefie. Karena dengan cara itu, mungkin aja supaya untuk meyakinkan agar Daniel Rigan bisa menikahi dia dan molorotin dia,” imbuh Irene Pricilya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis