Home > Unik > Benarkah Puting Payudara Perawan Pasti Berwarna Merah Muda ?

Benarkah Puting Payudara Perawan Pasti Berwarna Merah Muda ?

Jakarta – Bagi sebagian Wanita, keperawanan masih dianggap hal yang amat penting untuk dipertahankan. Namun, justru banyak di belahan dunia lain, menikah dengan wanita yang tidak perawan malah dianggap hal yang memalukan. Hal tersebut merupakan topik yang seru untuk diperdebatkan. Selain itu, timbul juga mitos-mitos yang berkembang untuk membedakan wanita mana yang masih perawan dan tidak.

Benarkah Puting Payudara Perawan Pasti Berwarna Merah Muda ?

Salah satunya adalah seperti robek atau tidaknya selaput dara ketika melakukan hubungan seksual. Padahal tak semua wanita memiliki ketebalan atau bentuk dari selaput dara yang sama. Selain keperawanan, payudara juga menjadi bagian yang dinilai bisa menunjukkan keperawanan seorang wanita.

Seperti dikutip dari Bustle, Minggu (20/11/2016) dalam buku Hanne Blank Virgin: The Untouched History, mengatakan bahwa payudara dapat menentukan status perawan seorang wanita. Sumber tersebut mengatakan bahwa payudara kecil dengan puting yang nampak kecil dan berwarna merah muda dianggap bukti keperawanan seorang wanita.

Baca Juga : Bejat, Pria Di Surabaya Relakan Istrinya Digerayangi Orang Lain

Keyakinan itu tidak hanya didasarkan pada pengamatan semata, tetapi perbedaan ini dilihat dari payudara wanita yang membengkak saat hamil dengan payudara wanita yang masih perawan. Bahkan banyak orang percaya terhadap asumsi sperma yang pertama kali masuk ke vagina, juga dapat berenang bebas dan tinggal di payudara. Percaya?

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Miris, Gadis Cantik Ini Bawa Papan Pengumuman Jual Keperawanan Seharga Rp 387 Juta

Miris, Gadis Cantik Ini Bawa Papan Pengumuman Jual Keperawanan Seharga Rp 387 Juta

Beijing – Aksi dari seorang gadis berusia 19 tahun ini mungkin akan menggugah hati Anda. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis