Home > Ragam Berita > Internasional > Sindir Melania Trump, Karir Gigi Hadid Terancam ?

Sindir Melania Trump, Karir Gigi Hadid Terancam ?

Los Angeles – Supermodel Gigi Hadid tengah menjadi perbincangan dari para netizen. Hal tersebut bukan karena wardrobe malfunction ataupun kisah asmaranya dengan Zayn Malik. Namun, karena aksinya di American Music Awards (AMA) 2016 pada Minggu (20/11/2016) malam kemarin. Dipercaya menjadi host AMA, Gigi justru dinilai telah lecehkan istri Donald Trump, Melania Trump.

Sindir Melania Trump, Karir Gigi Hadid Terancam ?

Model cantik berusia 21 tahun tersebut telah menirukan gaya bicara Melania dengan bibir ‘manyun’ dalam aksen Eropa Timur palsu. Apa yang telah dilakukan oleh Gigi ini jelas saja menyindir Melania yang pernah ketahuan menjiplak pidato Michelle Obama di RNC.

“Aku mencintai suamiku, Presiden Barack Obama dan anak-anak kami, Sasha dan Malia,” canda Gigi.

Namun, niat Gigi untuk menghibur rupanya ditanggapi berbeda oleh banyak orang. Gigi dinilai sudah melakukan tindakan rasis. Bahkan, kakak Bella Hadid ini dirasa lebih baik fokus sebagai model saja, bukannya menjadi MC yang dinilai sok-sokan, sebagaimana yang dikutip dari Daily Mail.

Beberapa netizens di Twitter berkomentar,

“Kuharap Gigi tidak jadi MC lagi karena aku sangat tidak nyaman menontonnya. Aku benar-benar malu”, kata seorang netizen.

“Gigi lebih baik meninggalkan Amerika jika tak suka dengan Presiden terpilih”, kata netizen lainnya.

Aksi yang dilakukan Gigi tersebut justru membuat netizens penasaran dengan tanggapan dari Donald Trump sendiri. Sekedar informasi, Trump pernah ‘murka’ dengan program Saturday Night Live yang tengah memparodikan dirinya. Di mana dalam program itu, sosok Trump diperankan oleh aktor Alec Baldwin. Merasa tak terima, Trump memposting cuitan kesebalannya di Twitter.

Baca Juga : Umat Nasrani Suarakan Adzan Di Gereja Sebagai Protes Pembatasan Speaker

Namun, sepertinya Trump memilih untuk tidak mempedulikan aksi Gigi yang menyindir istrinya. Bicara soal Gigi, putri multi-milyuner Mohamed Hadid ini memang melakukan debut MC di AMA 2016. Kehadiran Gigi seolah menyempurnakan kemenangan Zayn yang meraih penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pelaku Pencabulan dan Pembunuhan Manager Cantik Google

Inilah Pelaku Pencabulan dan Pembunuhan Manager Cantik Google

Massachusetts – Masih ingatkah kasus yang menimpa wanita cantik bernama Vanessa Marcotte. Wanita cantik dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis