Home > Unik > Mannequin Challenge Ternyata Sudah Dilakukan Desy Ratnasari 20 Tahun Yang Lalu

Mannequin Challenge Ternyata Sudah Dilakukan Desy Ratnasari 20 Tahun Yang Lalu

Jakarta – Belakangan ini ada sebuah fenomena baru yang menjadi viral di kalangan publik. Fenomena tersebut bernama mannequin challenge. Fenomena tersebut awalnya digagas oleh Edward H. White. Para pemainnya diwajibkan diam berpose tanpa bergerak sedikitpun untuk beberapa waktu. Lantas sang kameramen bakalan berjalan menyorot satu demi satu para pemainnya yang tengah mematung.

Mannequin Challenge Ternyata Sudah Dilakukan Desy Ratnasari 20 Tahun Yang Lalu

Namun, tak ada yang menyangka bahwa fenomena mannequin challenge yang baru booming belakangan ini ternyata pernah muncul dalam video klip Tenda Biru milik Desy Ratnasari. Uniknya, klip tersebut telah dirilis dua puluh tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 1996 silam. Sedangkan lagu Tenda Biru merupakan salah satu tracklist dari album JANJIKU.

Dalam video klipnya itu, Desy terlihat tengah bernyanyi di antara orang-orang yang mematung. Adegan tersebut bisa dilihat pada menit ke 2:55 hingga 3:08. Lalu dilanjutkan di menit 3:23 hingga 4:15. Kejadian unik yang bisa mengherankan tersebut tentunya memancing komentar berbagai kalangan. Bahkan tak jarang pula ada yang menilai bahwa bahwa Desy adalah pelopor sebenarnya dari mannequin challenge.

Baca Juga : Benarkah Bella Shofie Mengandung Anak Daniel Rigan ?

Sementara itu, tantangan Manequin Challenge tersebut telah banyak dicoba oleh selebritis dan tokoh dunia seperti Michelle Obama dan Hillary Clinton. Para artis Tanah Air pun seakan tak mau ketinggalan dengan mencoba mannequin challenge seperti Julia Perez, Jessica Iskandar hingga Raffi Ahmad.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tarif Vanila Girls Lebih Mahal Dibanding PSK Biasa

Tarif Vanila Girls Lebih Mahal Dibanding PSK Biasa

Jakarta – Vanila Girl merupakan sebuah julukan baru PSK di dunia prostitusi yang ada di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis