Home > Ragam Berita > Nasional > Demo 2 Desember, Risma : “Ikut Mauludan Saja Sama Saya Disini, Ndak Usah ke Jakarta”

Demo 2 Desember, Risma : “Ikut Mauludan Saja Sama Saya Disini, Ndak Usah ke Jakarta”

Surabaya – Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengajak seluruh warganya mengikuti peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di balai kota. Menurut Risma hal tersebut justru lebih bermanfaat daripada ikut demo 2 Desember, terkait dengan kasus dugaan pelecehan agama yang menyeret Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Demo 2 Desember, Risma : "Ikut Mauludan Saja Sama Saya Disini, Ndak Usah ke Jakarta"

“Ngapain ke Jakarta, di sini saja sama saya, sama-sama ikut Mauludan di sini. Ada banyak makanan di sini, ikut Mauludan saja sama saya di sini, ndak usah ke Jakarta,” kata Risma berulang-ulang, Kamis (24/11/2016).

Meski demikian, Risma juga mengaku tak bisa melarang warga Surabaya yang tetap berkeinginan untuk berangkat ke Jakarta, untuk mengikuti demo dengan sejumlah ormas lainnya. Sebab, itu merupakan hak konstitusi setiap orang. Hanya saja, Risma mengimbau untuk mengalihkan tenaga dan pikiran ke hal-hal positif lain jauh lebih bermanfaat ketimbang sekadar ikut demo. Salah satunya ikut meramaikan perayaan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang digelar Pemkot Surabaya.

Baca Juga : Politisi Demokrat Menilai Kapolri Telah Membuat Masyarakat Saling Curiga

“Nanti kalau semua ikutan demo, siapa yang akan menghabiskan makanan di sini. Kita akan buat makanan banyak loh di sini untuk Mauludan, jadi di sini saja sama saya. Bareng-bareng berdoa dan bersykur untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad,” pintanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis