Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Bayi Ini Dibuang dan Dalam Bungkusan Daun Jati

Heboh, Bayi Ini Dibuang dan Dalam Bungkusan Daun Jati

Surabaya – Warga di Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jatim, Kamis (24/11/2016), heboh. Sebab, mereka mendapati sebuah bayi yang terbungkus dalam daun jati ditengah ladang. . Saat ditemukan, ari-ari atau tali pusar pun belum diputus.

Heboh, Bayi, Dibuang, Bungkusan Daun Jati

Diperkirakan bayi malang ini baru saja dilahirkan. Kemudian dibuang oleh orangtuanya. Disinyalir kehadiran bayi itu tidak diharapkan orangtuanya, diduga karena dari hasil hubungan gelap.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan warga yang bernama Vina. Saat itu Vina melihat bungkusan daun jati dari rumahnya bergerak-gerak. Karena penasaran, lalu dia mendekati bungkusan daun jati untuk memeriksanya.

Vina langsung kaget ketika tahu yang bergerak-gerak dalam bungkusan daun jati adalah bayi perempuan, yang lengkap dengan ari-ari. Kemudian Vina memanggil tetangga lain, Hatosan. Selanjutnya bayi ini dibawa ke Puskesmas Pragaan untuk dirawat.

Setelah itu, warga melaporkan penemuan bayi perempuan pada polsek setempat. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orangtua yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

Kasubaghumas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki untuk mengetahui siapa yang membuang dan siapa orangtuanya. “Semoga pelakunya segera terungkap dalam waktu dekat,” ucap Hasanudin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Musisi Ahmad Dhani telah dipecat dari jabatan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis