Home > Olahraga > Balap > Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Banbury – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap denior di tim Manor Racing.namun, namanya termpampang di line-up Tim Sauber musim depan. Selain itu, penmbalap asal Jerman tersebut memang sangat pas untuk bergabung dengan tim Sauber.

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Pada awal pekan ini, Sauber memastikan Marcus Ericsson bakal bertahan di tim musim depan. Musim depan akan menjadi musim ketiga Ericsson bersama tim asal Zurich, Swiss, tersebut.

Sebenarnya, Sauber juga berharap Felipe Nasr tetap bertahan. Akan tetapi, sponsor utama Nasr, yakni Banco do Brasil, masih belum memberikan kejelasan apakah sang driver akan bertahan. Karena itu, Sauber tidak lagi mengharapkan Nasr bertahan di tim musim depan.

Sebagaimana diberitakan Autosport pada Kamis (24/11/2016), Wehrlein digadang-gadang akan menjadi duet Ericsson di Sauber musim depan. Pembalap jebolan akademi Mercedes tersebut bahkan memiliki sponsor sehingga tidak mempermasalahkan soal dana. B

Sementara itu, Bos Mercedes Toto Wolff dan Team Principal Sauber Monisha Kaltenborn diklaim telah bertemu kala GP Brasil, dengan membahas transfer Wehrlein. Sang driver juga sempat kecewa karena gagal bergabung ke Force India sehingga ia akan dengan senang hati merapat ke Sauber. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Dipredikasi Bakal Berjaya Bersama Yamaha

Vinales Dipredikasi Bakal Berjaya Bersama Yamaha

Brescia – Maverick Vinales siap mengaspal dengan Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Dia pun diprediksi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis