Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Kallio Tunjukkan Performa Impresif di Jerez

Berita MotoGP : Kallio Tunjukkan Performa Impresif di Jerez

Jerez – Tim KTM mengaspal saat private test MotoGP dilakukan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tepatnya pada Rabu (23/11/2016). Tim KTM pun meminta Bradley Smith dan Mika Kallio untuk melakukan test rider.

Berita MotoGP : Kallio Tunjukkan Performa Impresif di Jerez

Smith yang memang dalam kondisi kurang prima harus mengakhiri sesi pengetesan di posisi ke-22 dengan catatan waktu 1 menit 42.362 detik. Sementara, Kallio meraih hasil yang lebih baik dengan mencatatan waktu 1 menit 41.889 detik dan berada di posisi ke-20.

Smith mengaku beruntung dapat bertandem dengan Kallio di sesi pengetesan kali ini. Tidak hanya tampil baik, menurut Smith, Kallio juga memberikan banyak informasi bagi KTM mengenai motornya.

”Ini sangat baik ketika kami memiliki Mika (Kallio). Lebih baik lagi ketika Pol dapat bergabung. Dia bersama Mike (Leitner) memberikan banyak informasi. Hal yang baik adalah apa yang mereka lihat sama seperti apa yang saya katakan,” ujar Smith sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (24/11/2016).

Mika Kallio ditunjuk untuk menggantikan posisi Pol Espargaro sementara. Pol tidak dapat bergabung saat sesi pengetesan karena kontraknya bersama Tim Yamaha Tech 3 baru akan selesai pada akhir Desember 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis