Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Klopp Bakal Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Gerrard

Berita Bola : Klopp Bakal Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Gerrard

Liverpool – Steven Gerrard tampaknya tidak perlu buingung mencari persinggahan saat menjadi pelatih. Sebab, Liverpool membuka pintu lebar-lebar untuk sang legenda. Hal tersebut pun diungkapkan Jurgen Klopp.

Berita Bola : Klopp Bakal Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Gerrard

Setelah meninggalkan La Galaxy, Gerrard yang baru saja memutuskan pensiun sebagai pemain memang mengaku tertarik menjadi pelatih. Mantan kapten The Reds ini telah menolak kesempatan menjadi pelatih MK Dons di League One. Sepertinya, ia ingin menjadi staf pelatih di Liverpool.

Jika memang ingin kembali ke Anfield, Klopp siap menyambutnya. Namun demikian, Klopp tak yakin apakah Gerrard memang ingin mengawali karier kepelatihannya bersama Liverpool di Melwood.

“Pada suatu saat nanti pasti ada pengumuman [tentang masa depan Gerrard], saya sangat yakin. Pintu [Liverpool] selalu terbuka. Jika ia ingin mengawali karier apapun, kami siap untuk membantunya,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (24/11/2016)

“Berhentilah terlalu antusias tentang masa depannya. Dalam hidup ini, Anda perlu waktu untuk belajar sesuatu yang baru. Dia pernah menjadi pemain muda dan sekarang ia masih muda dalam satu tahap lainnya. Saya orang yang pantas membicarakan tentang hal ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemain Kamboja Bakal Diguyur Bonus Jika Bisa Kalahkan Indonesia

Pemain Kamboja Bakal Diguyur Bonus Jika Bisa Kalahkan Indonesia

Kuala Lumpur – Pertandingan Kamboja melawan Indonesia pada Kamis besok akan menjadi laga terakhir di ...