Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Riyad Mahrez Tidak Khawatir Timnya Terdegradasi

Berita Bola : Riyad Mahrez Tidak Khawatir Timnya Terdegradasi

Leicester – Riyad Mahrez hingga kini tetap menjadi winger andalan Leicester City. Belum lama ini, dia mengeluarkan pertanyaan. Maahrez sama sekali tidak khawatir bila klubnya degradasi musim ini.

Berita Bola : Riyad Mahrez Tidak Khawatir Timnya Terdegradasi

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, The Foxes memang gagal mengulang performa mereka musim lalu setelah hanya meraih tiga kemenangan sejauh ini dan hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi.

Meskipun saat ini tengah terpuruk di Premier League, Mahrez bersikeras bahwa pihaknya tak merasa tertekan dengan buruknya performa mereka di Premier League dan yakin punya kualitas untuk lolos dari jeratan degradasi.

“Saya tak berpikir kami merasakan tekanan. Ini bukan berarti kami tak bermain baik. Saya tahu kami akan bereaksi. Semua orang ingin mengalahkan Leicester sekarang dan kami hanya harus terus bermain,” katanya sebagaimana diberitakan AS pada Kamis (24/11/2016).

Baca jugaa: Berita Bola : Steven Gerrard Gantung Sepatu sebagai Pemain

“Degradasi? Tidak, saya tak berpikir tentang hal itu. Kami memiliki kualitas untuk bertahan di Premier League, kami hanya harus terus melangkah. Sekarang kami akan menunjukkan kualitas kami,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...