Home > Olahraga > Bola > Prediksi Burnley vs Man City, Liga Inggris 26 November 2016

Prediksi Burnley vs Man City, Liga Inggris 26 November 2016

Burnley – Liga Primer Inggris pekan ke-13 akan menghadirkan laga Burnley melawan Manchester City pada akhir pekan ini, Sabtu (26/11/2016) di Stadium Turf Moor.

Prediksi Burnley vs Man City, Liga Inggris 26 November 2016

The Citizen saat ini tengah gencar dalam perburuan puncak klasemen. Dengan demikian, di laga kontra Burnley kali ini Pep Guardiola kembali mematok kemenangan sebagai harga mati. City sendiri tengah dinaungi perfrorma impresiv dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan Aguero cs berhasil tampil bagus tanpa bukukan sekalipun kekalahan di 4 laga terakhir mereka. Mereka pun bertengger di posisi 3 besar klasemen dengan perolehan 27 poin dari 12 laga. Koleksi yang sama dengan Chelsea di posisi runner up, hanya saja City masih kalah jumlah gol.

Sementara itu, tuan rumah Burbnley justru baru saja menerima hasil pahit usai akhir pekan kemarin dihantam West Brom dengan kekalahan telak 4 gol tanpa balas. Kekalahan ini sekaligus menyudahi catatan positif mereka yang sempat tak terkalahkan di 3 laga sebelumnya. Jika kita lihat di tabel klasemen. Saat ini tim besutan Sean Dyche masih harus tercecer di papan tengah klasemen. Di posisi ke 12 dengan baru mengantongi 14 poin dari 12 laga.

Menghadapi tim sebesar City, pastinya buka jadi hal mudah bagi Burnley untuk mendulang kemenangan. Namun mereka bisa berkaca pada pertemuan terakhir kedua tim musim lalu. Dimana kala itu The Clarets sukses menjegal City lewat kemenangan tipsi 1-0, di tempat yang sama yakni Turf Moor stadium.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan City dengan selisih tiga gol.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris 26 November 2016 : Leicester City vs Middlesbrough

Prakiraan susunan pemain:

Burnley : T. Heaton – M. Lowton – B. Mee – J. Flanagan – M. Keane – S. Defour – D. Marney – S. Arfield – J. Guðmundsson – J. Hendrick – S. Vokes.

Manchester City : C. Bravo – B. Sagna – V. Kompany – A. Kolarov – N. Otamendi – Y. Touré – Fernandinho – K. De Bruyne – R. Sterling – S. Agüero – Nolito.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United mengaku tidak habis pikir mengapa Luke Shaw ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis