Home > Olahraga > Bola > Prediksi Liverpool vs Sunderland, Liga Inggris 26 November 2016

Prediksi Liverpool vs Sunderland, Liga Inggris 26 November 2016

Liverpool – Liverpool akan menjamu Sunderland di pekan ke-13 Liga Primer Inggris pada Sabtu (26/11/2016).

Prediksi Liverpool vs Sunderland, Liga Inggris 26 November 2016

Laga yang diadakan di Anfield ini akan menjadi ajang pembuktian manajer The Reds, Jurgen Klopp, untuk menunjukkan tajinya.

The Reds di bawah Klopp telah memainkan sepakbola yang sangat menghibur, dan itu bisa dilihat produktifnya lini depan mereka. Sadio Mane, Phillipe Coutinho, dan Roberto Firmino tatal mencatat 16 gol Premier League di antara mereka, dimana Mane dengan 5 gol di Anfield akan menjadi pemain paling berbahaya pekan ini.

Sunderland mungkin tidak memiliki tiga penyerang menonjol, tetapi mereka memiliki satu setidaknya. Jermain Defoe mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 atas Hull akhir pekan lalu. Ini menjadi gol ke tujuh di liga sejauh musim ini. Tiga gol di cetaknya saat away, jadi mengingat pertahanan rentan Liverpool , Defoe punya kesempatan menambah pundi-pundi golnya.

Kemenangan 3-0 atas Hull akhir pekan lalu membuat dua kemenangan beruntun untuk Sunderland setelah sepuluh pertandingan tanpa kemenangan di awal musim. Ini telah cukup untuk mengangkat mereka dari dasar klasemen, dan menang pada hari Sabtu bisa mengangkat mereka keluar dari zona degradasi.

Namun menang tiga laga beruntun bagi Sunderland cukup berat. Liverpool telah memenangkan lima dari enam laga kandang mereka musim ini, mencetak total 19 gol dan kebobolan lima gol. Liverpool kebobolan di lima dari enam pertandingan kandang mereka dan Sunderland telah mencetak gol di sepuluh dari 15 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Head to head, Liverpool menang 4 kali dan dua kali seri dalam 6 pertemuan terakhir dengan Sunderland.

The Reds akan kehilangan Adam Lallana sampai Desember karena cedera menyusul Danny Ings dan Sheyi Ojo di meja perawatan. Trio tajam Mane, Coutinho dan Firmino memimpin didepan dengan kapten Hendo ditemani Can dan Wijnaldum di lapangan tengah.

Sunderland berharapa Jason Denayer bisa fit, tapi Patrick McNair, Lee Cattermole, Jack Rodwell, dan Fabio Borini masih cedera. Defoe akan kembali didukung pemain muda Watmore dimana pemain Inggris U-21 ini terlibat dalam 5 gol terakhir the Black Cat serta Anichebe di lini depan. Ndong akan ditemani pemain veteran Pinear dan Goch di lini tengah. Kiper muda Pickford yang sering menjadi penyelamat Sunderland diharapkan kembali bermain brilian seperti dalam beberapa pekan terakhir menghadapi trio ganas tuan rumah.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Liverpool dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Burnley vs Man City, Liga Inggris 26 November 2016

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool FC Pelatih J. Klopp 4-3-3 :
L. Karius, N. Clyne, D. Lovren, J. Milner, J. Matip, J. Henderson, G. Wijnaldum, E. Can, P. Coutinho, S. Mané, R. Firmino

Sunderland AFC Pelatih D. Moyes 4-2-3-1 :
J. Pickford, L. Koné, B. Jones, P. Djilobodji, P. van Aanholt, Pienaar, J. Denayer, D. Ndong,, D. Watmore, J. Defoe, V. Anichebe

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Milan – Salah seorang penggawa Inter Milan, Marcelo Brozovic baru-baru ini mendapat kontrak baru dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis