Home > Hiburan > Gosip > Susah Tidur Memaksa Anggita Sari Bergaul Dengan Narkoba

Susah Tidur Memaksa Anggita Sari Bergaul Dengan Narkoba

Jakarta – Model panas Model Anggita Sari Harsono harus berurusan dengan polisi karena kepemilikan puluhan butir psikotropika. Kepada polisi, Anggita mengaku mengonsumsi psikotropika demi menenangkan pikiran.

Susah Tidur Memaksa Anggita Sari Bergaul Dengan Narkoba

Pada saat proses penangkapan, Kamis (24/11/2016) dini hari, polisi menyita 14 butir psikotropika jenis merlopam, 25 butir psikotrika valdimex dan 20 butir psikotropika calmlet yang dikenal sebagai obat penenang. Ditemukan juga 3 butir alprazolam dan 1 butir xanax.

“Barang bukti tersebut diakui benar milik tersangka Anggita Sari Harsono dengan maksud untuk dipergunakan sendiri agar bisa tidur dan bisa menenangkan pikiran,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol J. Vivick Tjangkung dalam keterangannya, Kamis (24/11/2016).

Ketika ditangkap di perumahan Jl Graha Bintaro Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Anggita langsung dibawa ke Mapolres Jaksel. Polisi memastikan Anggita positif mengonsumsi narkotika.

“Penyidik melakukan tes urine dari tersangka tersebut dan hasilnya positif menggunakan narkotika jenis sabu (MET), ekstasi (AMP) dan psikotropika (BZO),” tegas Kompol Vivick.

Anggita dikenai pidana dengan sangkaan Pasal 62 UU RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Baca juga: Simpan Narkoba Di Kamar, Anggita Sari Ditangkap Polisi

Model yang pernah terjerat kasus prostitusi artis ini pun saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Jaksel untuk pengembangan proses penyidikan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polrestro Bekasi Ciduk Rio Reifan karena Kembali Terlibat Kasus Narkoba

Polrestro Bekasi Ciduk Rio Reifan karena Kembali Terlibat Kasus Narkoba

Jakarta – Aktor Rio Reifan kembali terlibat kasus narkoba. Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota pun telah ...