Home > Unik > Setelah Mendapat Penjelasan, Gadis Tionghoa Ini Memutuskan Bersyahadat

Setelah Mendapat Penjelasan, Gadis Tionghoa Ini Memutuskan Bersyahadat

Kuala Lumpur – Gadis keturunan Tionghoa asal Klang, Selangor, Malaysia, Lim Suat Ping ini mengalami pergolakan batin yang luar biasa. Namun akhirnya ia membulatkan tekadnya untuk memeluk agama Islam. Lim pun mengucap dua kalimat Syahadat pada (22/11/2016) silam.

Setelah Mendapat Penjelasan, Gadis Tionghoa Ini Memutuskan Bersyahadat

Sebelum memeluk agama Islam, Lim gelisah selama tujuh hari lamanya. Sebelum membuat keputusan besar dalam hidupnya, Lim menimbang-nimbangnya terlebih dahulu. Namun, tekadnya menjadi Muslimah semakin mantap dan akhirnya ia memutuskan masuk Islam.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang psikolog tersebut mengaku bahwa hidayah yang dicarinya selama kurang lebih dua tahun ini pun telah datang. Sekarang, seluruh dunianya terasa seperti baru dimulai kembali. Lim mengatakan, kesalahpahaman terhadap Islam karena mengikuti persepsi dan informasi tidak akurat membuatnya penasaran. Dia ingin tahu apakah yang membedakan antara hukum adat dan hukum agama.

Baca Juga : Mannequin Challenge Ternyata Sudah Dilakukan Desy Ratnasari 20 Tahun Yang Lalu

” Setelah mendapat penjelasan lengkap yang dapat diterima akal, saya merasakan Islam sangat indah susunannya karena mencakup semua aspek kehidupan.

” Lebih mengharukan lagi, orang tua dan saudara-saudara saya menerima keputusan saya ini. Mereka yakin dengan pilihan yang saya lakukan ini,” katanya ketika ditemui saat acara pengIslamannya di Peringgit, kemarin.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Denpasar – Art Centre Bali selama ini ikenal sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis