Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Bakal Berikan Perhatian Khusus kepada Guru Nonformal di DKI

Anies Bakal Berikan Perhatian Khusus kepada Guru Nonformal di DKI

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berjanji akan memberikan perhatian khusus bagi para guru nonformal melalui program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus. Melalui program ini, para guru nonformal akan merasakan manfaat pelayanan kesehatan kelas satu di ibu kota.

Anies Bakal Berikan Perhatian Khusus kepada Guru Nonformal di DKI

Hal tersebut diungkapkan Anies melalui siaran pers yang di terima Antara di Jakarta, Kamis (24/11/2016). Anies juga mengajak masyarakat untuk menghubungi guru-guru mereka pada Hari Guru Nasional yang jatuh pada Jumat (25/11/2016) untuk menyampaikan terima kasih kepada mereka.

“Kita tidak boleh melupakan jasa para guru. Luangkan waktu dua menit untuk mengirim pesan singkat atau secara langsung mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Guru yang dimaksud Anies bukan hanya guru di sekolah, melainkan guru di luar sekolah, guru les, guru mengaji dan lain sebagainya yang juga berjasa mendidik generasi bangsa.

Baca juga: Kejagung Hanya Miliki Waktu Dua Minggu untuk Pastikan Berkas Ahok Lengkap

Anies sendiri memberikan perhatian kepada para guru nonformal dengan program KJS Plus. Melalui program itu, guru-guru agama bukan hanya guru mengaji juga akan merasakan manfaat pelayanan kesehatan kelas satu di Jakarta.

“Kalau bukan kita siapa lagi, setidaknya kita juga akan memberikan kebanggaan tersendiri kepada mereka saat mereka tahu kondisi kita yang sekarang,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis