Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Mengaku Tidak Punya Masalah Dengan FPI

Djarot Mengaku Tidak Punya Masalah Dengan FPI

Jakarta – Ketika tengah berkampanye di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tidak mengetahui adanya ratusan personel kepolisian yang berjaga kala itu. Pada Kamis (24/11/2016) hari ini, Djarot diketahui tengah mendatangi Jalan K.S. Tubun II, Slipi, Jakarta Barat untuk berkampanye. Namun, tempatnya berada kala itu tak jauh dari markas Front Pembela Islam (FPI).

Djarot Mengaku Tidak Punya Masalah Dengan FPI

“Enggak ada urusan saya. Saya enggak pernah minta-minta. Untuk ini kan urusan kepolisian, saya serahkan pada kepolisian,” kata Djarot.

Calon Wakil Bupati DKI Jakarta pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu pun mengungkapkan bahwa ia tak takut berkampanye di wilayah tersebut. Seperti diketahui, bahwa FPI kerap kali bertentangan dengan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama lantaran dianggap telah menistakan agama.

“Tidak apa-apa. Lah wong teman-teman FPI saudara saya juga kok. Kami juga baik sama beliau-beliau, tidak ada masalah,” ujarnya.

Terkait tentang personel yang berjaga kala itu, Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahean menjelaskan, bahwa dirinya menurunkan sekitar 219 personel kepolisian terkait pengamanan aktivitas kampanye oleh calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Baca Juga : Anies Bakal Berikan Perhatian Khusus kepada Guru Nonformal di DKI

“Protap (Prosedur tetap) saja. Aman,” kata Armunanto.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan melakukan penelitian administratif untuk partai politik (politik) ...