Home > Ragam Berita > Nasional > Fasih Bahasa Jawa, Pria Asal Australia Ini Berikan Dukungan Untuk Ahok

Fasih Bahasa Jawa, Pria Asal Australia Ini Berikan Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Kandidat gubernur (cagub) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti biasa mengunjungi Rumah Lembang guna menerima aduan dari para warga maupun berselfie bersama, pada hari Kamis (24/11/2016).

Fasih Bahasa Jawa, Pria Asal Australia Ini Berikan Dukungan Untuk Ahok

Di Rumah Lembang, banyak terlihat warga yang ingin bertatap muka dengan Ahok. Salah satu yang mencolok adalah seorang pria asing bernama Greg Redden. Greg menarik perhatian, sebab pria Australia yang telah bermukim selama 21 tahun di Indonesia tersebut, satu-satunya pendukung pasangan cagub dan cawagub Ahok-Djarot yang berwajah bule.

Greg kemudian diundang ke atas panggung untuk menyampaikan pendapatnya tentang Ahok, sambil menunggu Mantan Bupati Belitung Timur tersebut sampai di Rumah Lembang.

Fasih Bahasa Jawa, Pria Asal Australia Ini Berikan Dukungan Untuk Ahok

“Terima kasih Pak Ahok, tidak ada lagi orang asing di Indonesia. Apakah itu beda agama atau suku,” ujar Greg di Rumah Lembang, Menteng, Kamis (24/11/2016).

“Istri saya orang Solo dulu apolitis, sejak lihat Jokowi-Ahok tidak,” ucap pria berusia 60 tahun ini yang kemudian disambut dengan tepuk tangan meriah pendukung lain.

Baca juga: PDIP Angakat Bicara Terkait dengan Hujatan yang Diterima Gus Mus

Sebelum ia turun dari panggung, Greg yang juga ternyata fasih berbahasa Jawa menyapa warga lainnya menggunakan bahasa Jawa, “Sugengenjang, salam dua jari,” ucap dia. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SBY Menyebut Ada Isu Pihak Dalam Yang Ingin Lengserkan Jokowi

SBY Menyebut Ada Isu Pihak Dalam Yang Ingin Lengserkan Jokowi

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyoroti sikap dari sebagian umat Muslim Tanah Air terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis