Home > Olahraga > Bola > Indonesia Lolos Dramatis ke Semifinal Piala AFF 2016

Indonesia Lolos Dramatis ke Semifinal Piala AFF 2016

Manila – Gol yang dicetak Stefano Lilipaly di menit ke-85 akhirnya memastikan langkah Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2016, dengan kemenangan 2-1 atas Singapura. Andik Vermansyah dan kawan-kawan berhak lolos ke fase selanjutnya sebagai runner-up Grup A dengan koleksi 4 poin, sementara Thailand memastikan diri sebagai juara grup berkat kemenangan 1-0 atas Filipina.

Indonesia Lolos Dramatis ke Semifinal Piala AFF 2016

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (25/11/2016), laga yang dilangsungkan di Rizal Memoriam Stadium tersebut berlangsung dramatis, Indonesia yang wajib menang harus tertinggal lebih dahulu di babak pertama, tepatnya pada menit ke-27 oleh gol M. Safuwan Baharudin.

Namun semangat juang tim Merah Putih tetap membara hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol cantik Andik Vermansyah yang menyambut umpan lambung Rizki Pora dengan tendangan first time.

Akhirnya gol penentu kemenangan Indonesia baru tercipta di menit ke-85 melalui kaki Stefano Lilipaly. Skor 1-2 untuk keunggulan Indonesia tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Baca juga:
Wow, Foto Hot Istri Gelandang Timnas Indonesia Ini Bikin Pria Susah Kedip

Selanjutnya di semifinal Indonesia akan menghadapi juara Grup B, yang masih diperebutkan oleh Vietnam, Myanmar dan Malaysia dalam laga yang digelar esok. (harianindo.com – Tita Yanuantari)

x

Check Also

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Hanoi – Timnas Indonesia meraih hasil yang cukup memuaskan dan dramatis karena berhasil mengalahkan timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis