Home > Hiburan > Gosip > Beredar Isu Menikah Di Gereja, Bella Shofie Pindah Agama ?

Beredar Isu Menikah Di Gereja, Bella Shofie Pindah Agama ?

Jakarta – Seiring dengan mencuatnya gosip Bella Shofie yang memiliki hubungan spesial dengan pria beristri bernama Daniel Rigan, kini juga muncul kabar yang menyebut bahwa Bella Shofie telah menikah di gereja dengan suami dari Irene Pricilya tersebut. Lantas apakah Bella Shofie telah pindah agama?

Beredar Isu Menikah Di Gereja, Bella Shofie Pindah Agama ?

Bella Shofie memang dikenal sebagai artis dengan sederet sensasi dan kali ini ia bahkan dilaporkan oleh Irene Pricilya, istri dari Daniel Rigan, karena dianggap telah merusak rumah tangganya.

Menanggapi kabar perselingkuhan tersebut, Bella Shofie justru seakan makin memperkeruh suasana dengan pembelaannya sendiri. Pasalnya artis cantik ini mengaku telah menikah siri dengan Daniel Rigan di gereja.


Baca juga:

Benarkah Bella Shofie Mengandung Anak Daniel Rigan ?

Tampik Isu Rebut Suami, Bella Shofie Tegaskan Sedang Dekat dengan Pengusaha

Tak ayal pembelaan Bella Shofie membuat banyak netizen geram, karena dalam ajaran kristen tidak ada yang namanya pernikahan siri. Bahkan banyak netizen yang menuntut Bella untuk meralat ucapannya tersebut.

“Tolong di ralat ya mbak @bellashofie5292, di GEREJA TIDAK ADA PERNIKAHAN SIRIH!! Saya sebagai sebagai kristiani sangat tersinggung!! Terima kasih,” tulis akun bernama Missartha di salah satu postingan Bella Shofie di Instagram. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis