Home > Hiburan > Gosip > Lama Menghilang, Selena Gomez Comeback di Instagram

Lama Menghilang, Selena Gomez Comeback di Instagram

Los Angeles – Sudah cukup lama Selena Gomez menghilang dari hadapan publik, bahkan mantan kekasih Justin Bieber ini juga sempat lenyap sekitar dua bulan dari media sosial. Entah masalah apa yang sedang membelitnya, namun yang jelas kini dirinya secara perlahan mulai menunjukkan diri lagi.

Lama Menghilang, Selena Gomez Comeback di Instagram

Ya, setelah secara mengejutkan hadir dalam perhelatan American Music Awards (AMA) 2016 pada pekan lalu, kini ia juga telah kembali mengunggah foto di akun Instagram miliknya.

I have a lot to be thankful for this year.. My year has been the hardest yet most rewarding one yet. I've finally fought the fight of not 'being enough'. I have only wanted to reflect the love you guys have given me for years and show how important it is to take care of YOU. By grace through faith. Kindness always wins. I love you guys. God bless

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on


Baca juga:

2NE1 Bubar, Netizen Sebut Park Bom Penyebabnya

Bertepatan dengan perayaan Thanksgiving di Amerika Serikat pada Jumat (25/11/2016), Selena mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah merayakan Thanksgiving. Di kolom caption ia menuliskan bahwa ada banyak hal yang bisa disyukurinya tahun ini, meski secara bersamaan tahun ini juga menjadi momen terberat dalam hidupnya.

“Ada banyak hal yang bisa aku syukuri sepanjang tahun ini. Tahun ini terasa paling berat tapi juga paling bermanfaat,” tulis Selena Gomez. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis The Avengers Resmi Menyandang Status Janda

Artis The Avengers Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Akhirnya Scarlett Johansson dan Romain Dauriac resmi bercerai. Mereka juga telah sepakat tentang ...