Home > Hiburan > Musik > Tame Impala Berniat Hiatus di Tahun 2017

Tame Impala Berniat Hiatus di Tahun 2017

Perth – Kabar mengejutkan datang dari Tame Impala, band asal Australia yang mengusung genre musik psychedelic rock ini dikabarkan akan rehat sejenak dari dunia musik pada 2017 mendatang.

Tame Impala Berniat Hiatus di Tahun 2017

Sejak terbentuk pada 2007 silam, band yang digawangi oleh Kevin Parker ini terus melakukan inovasi hingga menjadi salah satu band tersukses pada genrenya. Kesuksesan album CURRENTS yang dirilis tahun lalu menjadi salah satu pertimbangan Tame Impala untuk rehat sejenak dari dunia musik.

Seperti dilansir dari NME, Jumat (25/11/2016), keinginan hiatus pada 2017 tersebut diungkapkan oleh pentolan Tame Impala, Kevin Parker, yang menyebut penampilan mereka di Laneway Festival pada Januari tahun depan akan menjadi aksi panggung terakhir sebelum mulai hiatus.

“Album ini (CURRENTS) telah membuka pintu baru untukku. Tidak seperti album-album sebelumnya, album ini benar-benar beda dan memuaskan. Mungkin akan sedikit aneh, tapi apa yang akan terjadi selanjutnya masih berupa kanvas kosong dan aku butuh waktu untuk melukisnya,” ujar Kevin.

Kabar hiatus Tame Impala mungkin terdengar mengejutkan bagi para penggemarnya. Tapi tenang saja, kita tunggu aksi comeback Tame Impala setelah hiatus, ya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...