Home > Gaya Hidup > Tips > Serangan Jantung Dapat Dicegah dengan Suplemen Tomat

Serangan Jantung Dapat Dicegah dengan Suplemen Tomat

Jakarta – Jantung menjadi organ tubuh yang sangat vital. Menjaga kesehatannya pun sangat diperlukan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah serang jantung terjadi. Kini ada suplemen dari tomat yang dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Serangan Jantung Dapat Dicegah dengan Suplemen Tomat

Suplemen tomat ini dikenal dengan istilah Fruitflow. Suplemen ini bisa membantu menjaga aliran darah normal dan menjaga kesehatan jantung pada orang dewasa.

Para peneliti telah membandingkan efek antiplatelet dari suplemen ini dengan aspirin. Ternyata Fruitflow memiliki kerja yang efektif sama seperti aspirin.

Mereka juga menemukan bahwa Fruitflow berasal dari bahan biji tomat yang memiliki efek sama dan lebih menguntungkan, termasuk memperlambat reaksi trombosit dan masih membiarkan mereka menggumpal secara alami. Aspirin memiliki efek yang sama, tetapi menyebabkan pendarahan pada lambung.

Sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (25/11/2016), Profesor Asim Duttaroy dari Provexis mengatakan, suplemen ini menjadi terobosan anti pembekuan aktif. Ia berharap dapat meningkatkan kesadaran pasien yang berpotensi serangan jantung untuk menjaga 3 pilar, yakni serangan jantung, stroke, dan emboli paru.

Para ilmuwan dari Provexis mengatakan, bahan-bahan ini dikombinasikan dengan omega 3 dalam kapsul. Setidaknya enam minggu, suplemen ini bekerja untuk meningkatkan aliran darah dan fungsi jantung normal. (Tita Yanuanari – harianindo.com)

x

Check Also

Kontrol Bau Badan dengan Beberapa Makanan Berikut Ini

Kontrol Bau Badan dengan Beberapa Makanan Berikut Ini

Jakarta – Anda punya masalah dengan bau badan? Bau badan bagi sebagian orang adalah hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis