Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Akan Melawan Pihak Yang Mencoba Intimidasi Demo 2 Desember

Habib Rizieq Akan Melawan Pihak Yang Mencoba Intimidasi Demo 2 Desember

Jakarta – Habib Rizieq Shihab selaku Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) menyatakan jika pihaknya tetap akan melakukan aksi 212 pada 2 Desember mendatang.

Habib Rizieq Akan Melawan Pihak Yang Mencoba Intimidasi Demo 2 Desember

Aksi 212 dilaksanakan dengan menggelar sajadah di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin. Habib Rizieq menegaskan, unjuk rasa super damai itu dilindungi oleh undang-undang.

Habib Rizieq mengaku telah melayangkan protes resmi kepada Mabes Polri terkait ucapan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang tidak membolehkan gelar sajadah dalam aksi 212 lantaran dianggap mengganggu ketertiban umum.

Baca juga: Habib Rizieq Datangi Kejaksaan Agung Untuk Mengecek Pelimpahan Berkas Ahok

“Kalau mereka lakukan intimidasi, kita lawan. Kalau mereka melanggar hak-hak kita sebagai warga negara, kita melawan. Tapi kalau mereka mengayomi kita, supaya kita ini menggunakan hak unjuk rasa dengan benar, tentu kita terima,” tegas Habib Rizieq, Jumat (26/11/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Jakarta – Anggota Densus 88 Mabes Polri pada Sabtu (10/12/2016) petang berhasil mengamankan tiga orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis