Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, 27 November 2016

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, 27 November 2016

Munchen – Spieltag 12 Bundesliga Jerman akan menyajikan bigmatch saat Bayern Munchen menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Minggu (27/11/2016).

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, 27 November 2016

Untuk pertama kalinya dalam 14 bulan terakhir, Bayern bukanlahbukan pemuncak Bundesliga, menyusul kekalahan 1-0 akhir pekan lalu saat away ke Borussia Dortmund. Pasukan Carlo Ancelotti tak mampu meniru awal yang sama bersama Pep Guardiola meskipun the Bavarians tetap tak terkalahkan di kandang sejak awal musim (W7 D2), catatan dua kali seri dari tiga laga terakhir Bundesliga mereka di Allianz Arena tentu bukan bentuk ideal untuk sang juara bertahan. Bayern tidak diragukan lagi juga merasa resah setelah kalah 3-2 di kandang Rostov di UEFA Champions League yang melihat mereka memenangkan dua pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak musim 2014/2015.

Sementara itu, Bayer Leverkusen juga memiliki awal musim yang tak biasanya dengan beberapa kali goyah untuk musim ini. Kekalahan 3-2 akhir pekan lalu di kandang dari tim promosi RB Leipzig melihat klub Jerman Timur itu melompati Bayern Munchen ke puncak klasemen dan meninggalkan Leverkusen lima poin tertinggal dari 4 besar . Khususnya, akar penyebab masalah Leverkusen tampaknya akan di lini belakangnya – tiga dari lima kemenangan mereka sejauh musim ini selalu tertinggal 1-0 terlebih dahulu dan Leverkusen telah gagal untuk menjaga clean sheet dalam 6 dari 7 laga terakhir Bundesliga .

Walaupun di bawah performa, Bayern tetap diunggulkan dalam laga ini untuk menang. Namun Leverkusen adalah satu-satunya tim Bundesliga yang gagal dijebol gawangnya oleh striker Robert Lewandowski . Kedua tim adalah tim konsisten dalam urusan mencetak gol, Bayern selalu mencetak gol di empat dari lima kandang terakhir Bayern dan Bayer Leverkusen hanya sekali gagal mencetak gol dari sepuluh laga terakhir pertandingan tandang di semua kompetisi.

Harian Indo memprediksi Bayern akan menang dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 27 November 2016

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen : Manuel Neuer, Rafinha, Juan Bernat, Jerome Boateng, Mats Hummels, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Douglas Costa, Arjen Robben, Robert Lewandowski.

Bayer Leverkusen : Bernd Leno, Lars Bender, Jonathan Glao Tah, Omer Toprak, Benjamin Henrichs, Kevin Kampl, Admir Mehmedi, Charles Aranguiz; Julian Brandt, Hakan Calhanoglu, Javier Hernandez.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis