Home > Hiburan > Gosip > Hasil Tes DNA Ungkap Ario Kiswinar Anak Biologisnya, Ini Kata Mario Teguh

Hasil Tes DNA Ungkap Ario Kiswinar Anak Biologisnya, Ini Kata Mario Teguh

Jakarta – Hasil tes DNA yang dilakukan Polri terhadap Ario Kiswinar mengungkapkan bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari Mario Teguh dan Aryani Soenarto, mantan istri Mario Teguh.

Hasil Tes DNA Ungkap Ario Kiswinar Anak Biologisnya, Ini Kata Mario Teguh

Terkait hal ini, Mario Teguh melalui pengacaranya, Vidi Syarief, mengatakan bahwa pihakMario Teguh tidak terlalu terkejut dengan hasil dari tes DNA tersebut karena Mario Teguh juga sebelumnya tidak pernah membantah bahwa Kiswinar adalah anaknya.

Sedangkan soal pernyataan Mario Teguh yang menyebutkan bahwa Kiswinar merupakan hasil hubungan Aryani dengan pria lain, Vidi menjelaskan bahwa hal tersebut didapat oleh Mario Teguh dari pernyataan Aryani.

“Karena itukan ada penyangkalan sebelumnya. Jadi tidak ada asap kalau tidak ada api,” jelas Vidi.

Sedangkan bagi pihak Ario Kiswinar, hasil tes DNA ini disambut biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

“Reaksinya dari pihak-pihak kami biasa-biasa aja tuh. Tidak ada yang istimewa dalam pemberitaan Kabid Humas Polda,” kata Ferry Amahorseya, pengacara Ario Kiswinar.

Menurutnya, berdasarkan hasil tes DNA ini membuktikan bahwa Aryani tidak pernah berbagi ranjang dengan pihaklain seperti yang pernah dikatakan oleh Mario Teguh saat diwawancarai oleh Kompas TV beberapa waktu yang lalu.

“Ibu Aryani tidak pernah berbagi ranjang dengan laki-laki lain, seperti yang pernah dituduhkan oleh Mario Teguh dalam live Kompas TV 9 September 2016,” ucap Ferry.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Istri Sunu Selama Ini Diam Terkait Isu Umi Pipik ?

Mengapa Istri Sunu Selama Ini Diam Terkait Isu Umi Pipik ?

Jakarta – Kabar mengenai pernikahan Umi Pipik dengan Sunu mulai disampaikan oleh keluarga Suci dengan ...