Home > Hiburan > Gosip > Hasil Tes DNA Ungkap Ario Kiswinar Anak Biologisnya, Ini Kata Mario Teguh

Hasil Tes DNA Ungkap Ario Kiswinar Anak Biologisnya, Ini Kata Mario Teguh

Jakarta – Hasil tes DNA yang dilakukan Polri terhadap Ario Kiswinar mengungkapkan bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari Mario Teguh dan Aryani Soenarto, mantan istri Mario Teguh.

Hasil Tes DNA Ungkap Ario Kiswinar Anak Biologisnya, Ini Kata Mario Teguh

Terkait hal ini, Mario Teguh melalui pengacaranya, Vidi Syarief, mengatakan bahwa pihakMario Teguh tidak terlalu terkejut dengan hasil dari tes DNA tersebut karena Mario Teguh juga sebelumnya tidak pernah membantah bahwa Kiswinar adalah anaknya.

Sedangkan soal pernyataan Mario Teguh yang menyebutkan bahwa Kiswinar merupakan hasil hubungan Aryani dengan pria lain, Vidi menjelaskan bahwa hal tersebut didapat oleh Mario Teguh dari pernyataan Aryani.

“Karena itukan ada penyangkalan sebelumnya. Jadi tidak ada asap kalau tidak ada api,” jelas Vidi.

Sedangkan bagi pihak Ario Kiswinar, hasil tes DNA ini disambut biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

“Reaksinya dari pihak-pihak kami biasa-biasa aja tuh. Tidak ada yang istimewa dalam pemberitaan Kabid Humas Polda,” kata Ferry Amahorseya, pengacara Ario Kiswinar.

Menurutnya, berdasarkan hasil tes DNA ini membuktikan bahwa Aryani tidak pernah berbagi ranjang dengan pihaklain seperti yang pernah dikatakan oleh Mario Teguh saat diwawancarai oleh Kompas TV beberapa waktu yang lalu.

“Ibu Aryani tidak pernah berbagi ranjang dengan laki-laki lain, seperti yang pernah dituduhkan oleh Mario Teguh dalam live Kompas TV 9 September 2016,” ucap Ferry.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Jakarta – Tahun baru 2017 akan disambut oleh semua orang didunia, tak terkecuali penyanyi dangdut, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis