Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Undang SBY, Antasari Azhar Mengaku Tak Punya Masalah

Tak Undang SBY, Antasari Azhar Mengaku Tak Punya Masalah

Jakarta – Antasari Azhar mengundang sejumlah seniornya di Kejaksaan Agung beserta beberapa kolega lainnya dalam gelaran syukuran pembebasan bersyarat pada Sabtu (26/11/2016).

Tak Undang SBY, Antasari Azhar Mengaku Tak Punya Masalah

Salah satu tamu penting yang ia undang dalam acara tersebut adalah Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK). JK diundang karena pernah membesuknya di penjara dan memberikan dukungan kepadanya.

Meski demikian, Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak mendapat undangan dalam acara Antasari. Saat ditanyakan mengenai hal itu, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu enggan mengungkapkan alasannya.

“Kenapa itu ditanyakan? Janganlah saya dibenturkan dengan itu, tidak ada masalah saya dengan SBY,” kata Antasari di Hotel Grand Zuri, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Antasari hanya mengungkapkan jika orang-orang yang diundang adalah yang punya kedekatan secara pribadi dengannya. Mereka adalah orang yang telah mendukung dan peduli saat dia terpuruk.

Baca juga: Addie MS : “Ahok dan Presiden Jokowi Ini Punya Rekam Jejak Bagus”

“Ya kedekatan personal, nurani. Artinya, dia peduli ketika saya di dalam (penjara), dia support,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Jakarta – Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan (Menhan) optimis apabila pelaksanaan Natal tahun 2016 akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis