Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Doa Pendukungnya Agar Bisa Menjaga Tutur Kata

Ahok Minta Doa Pendukungnya Agar Bisa Menjaga Tutur Kata

Jakarta – Dalam acara pelatihan komunikasi dan kampanye pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot, Ahok berujar jika dirinya tidak akan bicara banyak. Ahok justru meminta tim pemenangan berdoa agar dia tak asal bicara.

Ahok Minta Doa Pendukungnya Agar Bisa Menjaga Tutur Kata

“Yang paling dibutuhkan pertempuran kita saat ini doain saya gak ngomong yang aneh-aneh aja. Gak ada yang lain. Betul ya? Ya kan?” kata Ahok di NAM Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

Ahok beserta Djarot adalah pasangan petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok mengaku saat ini dirinya berusaha sebaik mungkin untuk menuruni nada bicara dan mengontrol emosi. “Tapi kadang-kadang kalau tablet dosisnya kurang, sama saja ha-ha-ha. Saya kira ini teman-teman ingatkan ngomong itu gimana. Mulai aturlah,” kata dia.

Ahok juga tak lupa meminta tim pemenangannya tak terlalu khawatir saat ikut berdebat dengan tim dari calon lain di televisi dan radio. Pasalnya, kata dia, tak sedikit tim pemenangan yang menolak ajakan untuk berdebat di media.

“Diajak debat di TV dan radio, semua nolak. ‘Jangan Ahok dikeluarin, nanti repot’,” katanya.

Baca juga: Tak Undang SBY, Antasari Azhar Mengaku Tak Punya Masalah

Menurutnya, metode debat semacam itu sama dengan debat resmi dari KPU Provinsi DKI Jakarta. Ahok juga mengaku apabila debat di media dapat digunakan untuk mengukur kemampuan berbicaranya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Jakarta – Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di ...