Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Pendukungnya Tak Ikut Terprovokasi Lawan

Ahok Minta Pendukungnya Tak Ikut Terprovokasi Lawan

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengimbau kepada para relawan pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi , tidak mudah terbawa, ketika berbicara soal yang berkaitan erat tentang agama.

Ahok Minta Pendukungnya Tak Ikut Terprovokasi Lawan

“Bapak, Ibu jangan terprovokasi. Waktu orang nyerang kita, saya kira (kita) jangan jelek-jelekin orang juga ya,” kata Ahok kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot di NAM Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

“Teman-teman gak usah serang lawan,” kata Ahok.

Bagi Ahok, semua calon memiliki peluang yang sama untuk memangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut Ahok, ia tak tahu apakah Pilkada nantinya akan digelar satu atau dua putaran. Meski demikian, Ahok mengaku sadar bahwa para pendukung menginginkan menang dalam satu putaran ataupun bisa masuk dalam dua putaran. Namun, ia mengimbau bahwa keinginan tersebut tidak sampai menciptakan permusuhan apalagi perpecahan.

Baca Juga : Belum Ada Niatan Dari Habib Rizieq Untuk Membatalkan Demo 2 Desember

“Namun, kemungkinan dua putaran ada. Kalau dua putaran bisa nomor 1 dan 2 masuk, nomor 1 dan 3 masuk, atau nomor 2 dan 3 masuk. Dalam demokrasi, semua bisa terjadi,” katanya.

“Gak bener juga, habis Pilkada, lima tahun kita musuhan,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Jakarta – Aktris sekaligus DJ, Aurel Hermansyah semakin berani tampil seksi di usianya yang sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis