Home > Hiburan > Gosip > Anji Geram Diberitakan Sewa Cewek Bookingan di Hotel

Anji Geram Diberitakan Sewa Cewek Bookingan di Hotel

Jakarta – Anji baru-baru ini terlihat marah di akun media sosialnya. Pasalnya, dirinya dituduh sudah menyewa jasa seorang wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) online berakun @Hellenjogja.

Anji Geram Diberitakan Sewa Cewek Bookingan di Hotel

Lewat foto yang sudah beredar viral, terlihat mantan vokalis Drive tersebut diapit oleh tiga orang wanita. Akun tersebut menuliskan ucapan terima kasih kepada Anji yang telah membayar usai menggunakan jasanya.

“Makasih mas anji drive udah bo St di bayar LT semalem,” tulis akun tersebut seperti dilansir dari wowkeren, Sabtu (26/11/2016).

Istilah ST dan LT disebut-sebut sudah biasa digunakan dalam dunia prostitusi pijat plus-plus. Istilah ST sering diartikan sebagai Short Time dan LT berarti Long Time.

Rumor kurang mengenakkan ini pun rupanya sudah diketahui oleh Anji. Tak ayal, mantan kekasih Sheila Marcia ini langsung meradang. Anji membantah dengan tegas dan mengaku dirinya difitnah.

“FITNAH. Ada akun @hellenjogja di Twitter membuat fitnah, entah apa maksudnya,” tulis Anji. “Ini nih yang bikin saya suka segan foto di club. Ini sama sekali tidak benar.”

Sementara apabila ditelusuri, dalam keterangan bio akun @hellenjogja tertulis keterangan yang cukup menggoda. “#Expo Surabaya Now. Hi dear I’m Hellen, 23 years 169.60.38 Avail Yogyakarta & terima Private bo Luar kota, Rule and Rate DM no nego,” tulis akun tersebut.

Anji Geram Diberitakan Sewa Cewek Bookingan di Hotel

Ramai diperbincangkan, kini akun tersebut malah raib dari Twitter. Kendati demikian, netter tetap menyarankan Anji untuk melapor ke Twitter.

“Lapor ke twitter aja masbro, biar ditutup akunnya. Main kalem. Orang kek gitu cuma nambah kerjaan aja kalo ditanggepin. Semangat ya masbro @duniamanji,” komentar salah seorang netizen.

Baca juga: Chef Aiko Laporkan Robby Abbas Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

“Maklum om @duniamanji, udah cuekin aja, besarin hati, pohon yang tinggi anginya makin kenceng, sukses berkarya,” tambah netizen lainnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Jakarta – Prilly Latuconsina (20) dan Teuku Rassya (17) dikabarkan memiliki hubungan spesial. Walaupun kini, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis