Home > Olahraga > Bola > Kalah Melawan Atalanta, Francesco Totti Bandingkan AS Roma Dengan Juventus

Kalah Melawan Atalanta, Francesco Totti Bandingkan AS Roma Dengan Juventus

Roma – Meski sempat mampu unggul terlebih dahulu, namun AS Roma tetap meraih kekalahan dengan skor 2-1 atas Atalanta dalam ajang Liga Serie A Italia. Kekalahan tersebut ditanggapi oleh Kapten AS Roma, Francesco Totti.

AS Roma Kalah Melawan Atalanta, Francesco Totti Bandingkan Dengan Juventus

Ia merasa bahwa timnya tidak memiliki kegigihan dan karakter kuat sebagai tim besar seperti layaknya Juventus. Hal tersebut lah yang membuat timnya belum bisa meraih gelar juara. Kekalahan pada laga yang berlangsung Minggu (20/11/2016) tersebut membuat Roma tetap menempati peringkat kedua, namun tertinggal tujuh poin dari Juve di puncak klasemen.

“Sayangnya kesuksesan meraih Scudetto tidak hanya bergantung pada kami, karena Juve berada di puncak dan kami harus lebih kompetitif dalam berbagai aspek,” ujar Totti kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus lebih memiliki determinasi saat menghadapi tim yang lebih kecil. Kami kurang gigih dan kurang memiliki karakter untuk menjadi klub besar yang sebenarnya, seperti yang Juventus lakukan.”

Baca Juga : Georgina Rodriguez Semakin Tenar Pasca Isu Dipacari Ronaldo

“Ketika Juve bertemu Chievo atau Bologna, meski bermain jelek, mereka berhasil memenangkannya. Itulah kekuatan yang sesungguhnya bagi Juve, mereka tak pernah menyerah,” ungkap pemain berusia 40 tahun tersebut.

“Mereka memasuki lapangan dengan rasa lapar untuk sukses, itu tentu membuat mereka yakin mampu memenangkan setiap laga.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Dikabarkan Bakal Memboyong Jack Wilshere, Benarkah ?

Wenger Tegaskan Wilshere Tidak Akan Hengkang dari Arsenal

London – Arsene Wenger belum lama ini memberikan kejelasan terkait karir Jack Wilshere di Arsenal. ...