Home > Olahraga > Bola > Antoine Griezmann : “Saya Sempat Ragu Masa Depan Saya Di Atletico Madrid”

Antoine Griezmann : “Saya Sempat Ragu Masa Depan Saya Di Atletico Madrid”

Madrid – Salah satu bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk hengkang dari Atletico Madrid jelang bergulirnya kampanye musim 2016/17.

Antoine Griezmann : "Saya Sempat Ragu Masa Depan Saya Di Atletico Madrid"

Pemain Internasional Prancis tersebut juga kerap dirumorkan bakal hengkang menuju Paris Saint-Germain dan Manchester United dalam beberapa bulan terkahir. Rumor tersebut mencuat di tengah rumor hengkangnya pelatihnya, Diego Simeone dari Atletico Madrid. Namun, Simeone akhirnya memutuskan bertahan sebagai juru taktik Atletico dan hal tersebut membuat Griezmann pada akhirnya mantap untuk tetap memperkuat Los Rojiblancos.

“Saya sempat punya keraguan soal masa depan di Atletico Madrid pada musim panas kemarin ketika ada sejumlah berita yang menyebutkan Simeone mungkin hengkang,” ungkap Griezmann kepada GQ.

“Saya menghubunginya dan bicara pada saya bahwa dirinya akan bertahan. Jadi saya juga bertahan. Saya punya banyak respek padanya dan merasa ia percaya penuh pada saya. Saya harus bertahan bersamanya dan bekerja lebih banyak lagi.”

“Tapi itu bukan berarti saya akan mengikutinya apabila meninggalkan Atletico,” imbuhnya.

Baca Juga : Pemain Berusia 16 Tahun Ini Terus Diawasi Oleh Bayern Munchen

“Rekan-rekan saya di sini sangat mengapresiasi saya. Saya mencapai level saat ini juga berkat mereka, menjadi bagus setiap pekannya. Saya membutuhkan mereka dan saya cinta bermain untuk Atletico. Saya kira tak perlu untuk pergi demi mencapai level baru.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Roma Kalah Melawan Atalanta, Francesco Totti Bandingkan Dengan Juventus

Kalah Melawan Atalanta, Francesco Totti Bandingkan AS Roma Dengan Juventus

Roma – Meski sempat mampu unggul terlebih dahulu, namun AS Roma tetap meraih kekalahan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis