Home > Olahraga > Bola > Antoine Griezmann : “Saya Sempat Ragu Masa Depan Saya Di Atletico Madrid”

Antoine Griezmann : “Saya Sempat Ragu Masa Depan Saya Di Atletico Madrid”

Madrid – Salah satu bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk hengkang dari Atletico Madrid jelang bergulirnya kampanye musim 2016/17.

Antoine Griezmann : "Saya Sempat Ragu Masa Depan Saya Di Atletico Madrid"

Pemain Internasional Prancis tersebut juga kerap dirumorkan bakal hengkang menuju Paris Saint-Germain dan Manchester United dalam beberapa bulan terkahir. Rumor tersebut mencuat di tengah rumor hengkangnya pelatihnya, Diego Simeone dari Atletico Madrid. Namun, Simeone akhirnya memutuskan bertahan sebagai juru taktik Atletico dan hal tersebut membuat Griezmann pada akhirnya mantap untuk tetap memperkuat Los Rojiblancos.

“Saya sempat punya keraguan soal masa depan di Atletico Madrid pada musim panas kemarin ketika ada sejumlah berita yang menyebutkan Simeone mungkin hengkang,” ungkap Griezmann kepada GQ.

“Saya menghubunginya dan bicara pada saya bahwa dirinya akan bertahan. Jadi saya juga bertahan. Saya punya banyak respek padanya dan merasa ia percaya penuh pada saya. Saya harus bertahan bersamanya dan bekerja lebih banyak lagi.”

“Tapi itu bukan berarti saya akan mengikutinya apabila meninggalkan Atletico,” imbuhnya.

Baca Juga : Pemain Berusia 16 Tahun Ini Terus Diawasi Oleh Bayern Munchen

“Rekan-rekan saya di sini sangat mengapresiasi saya. Saya mencapai level saat ini juga berkat mereka, menjadi bagus setiap pekannya. Saya membutuhkan mereka dan saya cinta bermain untuk Atletico. Saya kira tak perlu untuk pergi demi mencapai level baru.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...