Home > Olahraga > Bola > Dikritik Oleh CEO Bayern Munchen, Inilah Tanggapan Dari Jerome Boateng

Dikritik Oleh CEO Bayern Munchen, Inilah Tanggapan Dari Jerome Boateng

Munchen – Beberapa waktu yang lalu, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge sempat melayangkan kritikannya kepada salah seorang Beknya, Jerome Boateng. Terkait dengan kritikan tersebut, lantas Boateng menanggapinya. Kritikan dari Karl-Heinz Rummenigge terkait dengan kehidupannya di luar lapangan.

Dikritik Oleh CEO Bayern Munchen, Inilah Tanggapan Dari Jerome Boateng

Seperti yang dikutip dari Bild, Boateng menegaskan bahwa performa buruk belakangan ini tidak disebabkan oleh gaya hidupnya. Pemain 28 tahun ini memang sempat melakukan kesalahan yang berujung dua gol pertama Rostov ketika Bayern Munchen secara mengejutkan kalah 3-2 di Rusia pada Rabu lalu. Rummenigge yakin bahwa status dan gaya hidup bak selebriti yang melekat pada Boateng memengaruhi penampilannya di lapangan. Namun, Boateng membantah anggapan tersebut.

“Saya tidak main bagus. Kritik terhadap penampilan tim dan saya dapat dibenarkan, tapi saya belum 100 persen karena cedera di Euro 2016 yang artinya mengganggu latihan pramusim,” urai Boateng.

Baca Juga : Karl-Heinz Rummenigge Tegaskan Bayern Munchen Akan Tetap Dilatih Oleh Carlo Ancelotti

“Alasan untuk masalah ini bukan karena beberapa perjanjian PR atau gaya hidup saya. Siapa pun yang kenal saya, tahu saya selalu melakukan segalanya untuk berada di puncak performa.

“Saya senang cederanya tidak buruk dan saya mungkin bisa main pada Sabtu.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...