Home > Hiburan > Gosip > Dalam Film Terbarunya, Velove Vexia Dituntut Melakukan Adegan Ini

Dalam Film Terbarunya, Velove Vexia Dituntut Melakukan Adegan Ini

Jakarta – Aktris cantik, Velove Vexia (26) dalam film terbarunya, Cinta Laki-Laki Biasa, memang bisa dibilang tampil yang tidak biasa. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengenakan hijab dalam film itu. Namun ternyata, bagi dia, hal tersebut bukanlah sebuah pengalaman yang baru. Ternyata ketika SD, dia pernah mengenakan hijab.

Dalam Film Terbarunya, Velove Vexia Dituntut Melakukan Adegan Ini

’’Saya merasa quite comfortable karena tertutup,’’ katanya ditemui pada pemutaran perdana filmnya itu di Epicentrum XXI, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Selain berhijab, Velove juga dituntut untuk melakukan sejumlah adegan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Salah satunya adalah menyantap petai. Ketika hendak melakoni adegan tersebut, Velove merasa ketakutan. Ditambah lagi, petai yang disodorkan kepadanya berukuran cukup besar. Dia belum pernah sekali pun mencicipi makanan yang dikenal karena aromanya tersebut.

Baca Juga : Gara-Gara Sebuah Foto, Mulan Jameela Justru Disindir “Memakan Teman” Oleh Para Netizen

“Ternyata tidak seburuk yang saya bayangkan. Tapi, setelahnya ternyata mulut saya bau banget,’’ ungkap Velove, lantas tertawa. Dengan pengalaman itu, Velove menyebut tidak mau lagi dengan sengaja makan petai.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis