Home > Ragam Berita > Nasional > Polri Jelaskan Foto Kapolri Yang Disebut Bersama Teman Ahok

Polri Jelaskan Foto Kapolri Yang Disebut Bersama Teman Ahok

Jakarta – Polri melalui Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengklarifikasi foto Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang disebut berfoto bersama salah satu pendukung calon gubernur DKI Jakarta.

Polri Jelaskan Foto Kapolri Yang Disebut Bersama Teman Ahok

Menurut Boy Rafli, pertemuan yang digelar pada Rabu (23/11/2016) itu merupakan pertemuan antara Kapolri bersama 21 orang netizen yang ingin membahas masalah berita hoax yang makin marak terjadi balakangan ini.

“Dalam minggu ini, masih bulan ini, pada hari Rabu yang lalu sekitar pukul 10.00 sampai 12.00 WIB,” ujar Boy dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Saat itu, para netizen tersebut berkeinginan untuk membantu Polri dalam mengantisipasi berita-berita hoax dan ingin bertemu dengan Kapolri.

“Jadi mereka ingin membantu kepolisan mengatasi hoax yang mengarah kepada upaya memecah belah masyarakat melalui penyebaran informasi-informasi,” kata Boy.

Kapolri sendiri menyambut baik inisiatif dari mereka untuk membantu mengatasi maraknya berita hoax. Selesai pertemuan, mereka meminta foto bersama Kapolri. Pada saat itu, Boy juga ikut dalam ruangan tersebut.

“Dan itu adalah wajar kalau Kapolri memenuhi permintaan mereka untuk foto bersama,” kata Boy.

Boy Rafli juga menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan terkait dukungan terhadap salah satu calon gubernur DKI seperti yang telah diberitakan di media sosial.

“Diberitakan bahwa Kapolri mendukung salah satu calon Gubernur. Jadi yang ingin kami klarifikasi, berita itu tidak benar,” tegasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selfie Satpol PP Setelah Paksa Begal Berciuman Dihujani Kecaman Netizen

Foto Selfie Satpol PP Setelah Paksa Begal Berciuman Dihujani Kecaman Netizen

Jakarta – Baru-baru ini beredar foto-foto selfie dari dua wanita yang diduga merupakan petugas Satuan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis