Home > Olahraga > Bola > Prediksi Lyon vs PSG, Liga Prancis 28 November 2016

Prediksi Lyon vs PSG, Liga Prancis 28 November 2016

Lyon – Ligue 1 Prancis menghadirkan bigmatch pada pekan ke-14 saat Lyon menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (28/11/2016).

Prediksi Lyon vs PSG, Liga Prancis 28 November 2016

Dua klub ini adalah klub yang mendominasi sepakbola Prancis selama 15 tahun terakhir namun PSG sekarang yag terbaik dalam beberapa musim terakhir setelah Lyon mendominasi di awal 2000-an.

PSG yang dilatih oleh Unai Emery bermain imbang 2-2 saat away ke Arsenal di Liga Champions pada pertengahan pekan dan bermain lebih baik di London. Hasilnya PSG sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar kompetisi itu namun performa impresif mereka menunjukkan mereka mendekati permainan terbaiknya.

Lyon juga yakin bisa menang atas sang juara bertahan Ligue 1 dan mereka juga masuk ke kontes ini dengan hasil positif di Liga Champions.

Les Gones meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Dinamo Zagreb dari gol Alexandre Lacazette untuk menjaga harapan mereka ke babak 16 besar masih hidup dan mereka juga on fire di Ligue 1 juga .

Sebuah kemenangan 1-0 atas Lille pekan lalu membuat tiga kemenangan beruntun di Ligue 1 bagi pasukan Bruno Genesio ini yang sekarang naik ke urutan keempat dalam tabel.

Gol Lacazette ini telah menjadi kunci untuk on firenya Lyon berlakangan ini dan dengan 10 gol ia akan menjadi momok bagi Thiago Silva cs di lini pertahanan PSG.

Ini harus menjadi sebuah laga thriller dengan kedua tim dalam bentuk terbaik mereka dalam sepanjang musim ini dan sulit untuk memprediksi hasilnya dengan Lyon dibantu oleh keuntungan bermain di kandang.

Musim lalu dalam head to head Lyon menang 2-1 di kandang dan PSG mengalahkan Les Gones 4-1 di Parc Des Princes.

Lyon masih tanpa Winger Rachid Ghezzal dan full-back Christophe Jallet yang cedera. Bruno Genesio akan tetap memainkan starting XI seperti tengah pekan. Lacazette dengan 10 gol akan diapit oleh Fekir dan Rybus dalam formasi 4-3-3 dengan Ganolos, Ferri dan Tolisso di lini tengah.

Unai Emery juga akan memainkan skuad yang sama kala melawan Arsenal. Cavani dengan 11 gol akan di topang oleh Moura dengan 5 gol dan Arfa disaat Di Maria meragukan kondisinya. Dengan trio lini tengah tetap di isi oleh Motta, Veratti dan Matuidi.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Baca juga: Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, 28 November 2016

Prakiraan susunan pemain:

Olympique Lyonnais 4-3-3 : Anthony Lopes-J.Morel-M.Rybus-M.Yanga-Mbiwa-Rafael-M.Diakhaby-M.Gonalons-J.Ferri-C.Tolisso-A.Lacazette-M.Cornet

Paris Saint Germain 4-3-3 : K.Trapp-Maxwell-Thiago Silva-S.Aurier- P.Kimpembe-B.Matuidi-T.Motta-Á.Di María-M.Verratti-Lucas Moura-J. Cavani

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...