Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp Menunggu Kepastian Terkait Cedera Yang Dialami Oleh Phillipe Coutinho

Jurgen Klopp Menunggu Kepastian Terkait Cedera Yang Dialami Oleh Phillipe Coutinho

Liverpool – Usai Philippe Coutinho ditarik keluar dalam kemenangan 2-1 atas Sunderland, Sabtu (26/11/2016), Jurgen Klopp masih harus menunggu hasil scan terkait kondisi sang penyerang tersebut.

Jurgen Klopp Menunggu Kepastian Terkait Cedera Yang Dialami Oleh Phillipe Coutinho

Ketika laga berjalan 34 menit, Pemain Internasional Brasil tersebut diterjang Didier Ndong di dalam area penalti Sunderland. Lantas ia langsung meminta bantuan tim medis sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Divock Origi. Para pendukung the Reds mencemaskan cedera yang diderita Coutinho lantaran ia menggunakan pelindung pada kaki kanannya. Meski demikian, Klopp mengatakan sang pemain mulai merasa lebih baik.

“Kami harus menunggu scan,” ucap sang pelatih. “Saat ini, ada sesuatu dengan engkelnya. Cuma itu, kita semua harus menunggu.

Baca Juga : Kagum Dengan Taktik Antonio Conte, Pep Guardiola Ingin Menemukan Rahasianya

“Ia merasa sakit. Bahkan sangat sakit di awalnya, tapi ketika saya melihatnya saat jeda, ia bilang sudah merasa lebih baik.

“Tapi kami harus menunggu. Jika saya tidak tahu cederanya apa, saya tak bisa membayangkan berapa lama pemulihannya. Saya orang yang optimistis, jadi saya berharap ia bisa latihan besok!”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Hanoi – Dalam wawancara dengan laman resmi AFF seusai laga semifinal lawan Vietnam, di Hanoi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis