Home > Hiburan > Gosip > Inilah Arti Dari Nama Anak Ketiga Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Inilah Arti Dari Nama Anak Ketiga Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Jakarta – Rasa bahagia kini tengah meliputi Pasangan artis Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Pasalnya, Meisya baru saja melahirkan anak ketiga mereka yang lahir pada Jumat (25/11/2016) lalu. Bayi laki-laki itu diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Inilah Arti Dari Nama Anak Ketiga Bebi Romeo dan Meisya Siregar

“Kalau diartikan semuanya, intinya Muhammad sang Nabi, Bambang besar, Arr itu aransemen,” kata Bebi di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Musisi berusia 42 tahun tersebut menjelaskan, istilah aransemen tidak hanya berlaku di bidang musik. Bebi ingin agar anak laki-lakinya bisa mengaransemen hidup keluarganya. Sedangkan Ray berarti raja. Dengan melekatkan kata itu, ia ingin agar anaknya bisa memiliki aura seperti raja. Selain itu, alasan Bebi melekatkan kata Bach pada nama anak lelakinya lantaran dirinya sangat mengagumi Johan Sebastian Bach, seorang maestro musik klasik.

“Di kehidupan, kami juga mengaransemen. Jadi memang Arr buat laki-laki,” ucap Bebi.

Baca Juga : 2NE1 Bubar, Netizen Salahkan Ayu Ting-Ting ?

“Dia harus punya jiwa kepemimpinan,” tutur Bebi.

“Kalau Bach, aku memang sangat ngefans salah satu tonggak musik sejarah, Sebastian Bach. Kenapa? Kalau dengar semua lagunya itu, komposisinya bagus,” ungkap Bebi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis