Home > Hiburan > Gosip > Meskipun Gemar Bernyanyi, Joe Taslim Enggan Terjun Ke Dunia Tarik Suara

Meskipun Gemar Bernyanyi, Joe Taslim Enggan Terjun Ke Dunia Tarik Suara

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Joe Taslim sempat tampil bernyanyi di atas panggung acara APAN Star Awards 2016 di Seoul, Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, ia lantas mengunggah aksinya melalui akun Instagram pribadinya.

Meskipun Gemar Bernyanyi, Joe Taslim Enggan Terjun Ke Dunia Tarik Suara

“Yang kemarin di Seoul itu just for fun aja sekalian bantuin teman konser,” ujar Joe saat ditemui di Cassis Kitchen, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Meski demikian, Joe menegaskan bahwa dirinya tidak mau terlena dalam bernyanyi. Ia mengaku akan tetap fokus berakting saat ini. Meski gemar bernyanyi, Joe mengaku hanya sekedar menghibur diri tanpa harus menekuni bidang tersebut.

Baca juga : Inilah Arti Dari Nama Anak Ketiga Bebi Romeo dan Meisya Siregar

“Fokus tetap akting. Enggak ada waktu untuk nyanyi. Sekedar hiburan boleh, tapi kalau untuk serius sulit sepertinya. Saya memang besar di akting. Kalau nyanyi terus harus promo radio, nyanyi di sana sini. Kapan saya main film? Nanti saya enggak main film lagi, keenakan hahaha,” candanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh Video Aurel Promosikan Alat Pembesar Payudara

Heboh Video Aurel Promosikan Alat Pembesar Payudara

Jakarta – Setelah sebelumnya sempat menghebohkan publik gara-gara postingan foto seksinya, kini Putri sulung Anang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis