Home > Hiburan > Gosip > Dalam Mencari Jodoh, Prilly Latuconsina Selalu Teringat Pesan Ayahnya

Dalam Mencari Jodoh, Prilly Latuconsina Selalu Teringat Pesan Ayahnya

Jakarta – Kini artis cantik, Prilly Latuconsina telah genap berusia 20 tahun. Ia mulai membuat daftar kriteria pria idaman yang kelak akan menjadi kekasih maupun pasangan hidupnya kelak.

Dalam Mencari Jodoh, Prilly Latuconsina Selalu Teringat Pesan Ayahnya

Prilly mengidamkan pria yang bisa membimbing dan memberi dirinya nasehat. Prilly mengaku bahwa dirinya sempat memimpikan untuk menikah muda. Namun, kini sepertinya keinginan tersebut tak lagi menjadi prioritasnya. Justru kini Prilly menargetkan akan melepas masa lajangnya di usia 29 tahun.

“Kalau nanti punya pasangan, dia harus lebih kerja keras dariku. Masa aku kerja mati-matian dia enak-enakan santai,” Prilly berharap.

“Pernah berpikir lucu kali kalau aku menikah muda tapi sekarang malah tidak mau. Jangan sampai aku menikah muda,” ujarnya tertawa.

“Aku punya 9 tahun lagi mempersiapkan mental dan materi juga,” cetus bintang Surat Untukmu itu

Terkait mengenai jodoh, Prilly selalu teringat kepada pesan dari ayahnya, Rizal Latuconsina. Ayahnya berpesan kepadanya untuk bisa selektif dalam memilih pasangan. Prilly juga disarankan untuk tidak terlalu terburu-buru menikah. Pasalnya, ayahnya mengatakan bahwa kehidupan setelah menikah sangatlah berat.

Baca Juga : Meskipun Gemar Bernyanyi, Joe Taslim Enggan Terjun Ke Dunia Tarik Suara

“Papa bilang, setelah menikah orang bakalan pusing mengurus keluarga. Kata beliau, pikir panjang dulu sebelum memutuskan (menikah),” tutur Prilly.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Saito Asuka Nogizaka46 Segera Rilis Photobook Perdananya

Saito Asuka Nogizaka46 Segera Rilis Photobook Perdananya

Tokyo – Saito Asuka, member idol group Nogizaka46, mengumumkan secara resmi akan merilis photobook pertamanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis