Home > Olahraga > Bola > Resmi Pensiun, Steven Gerrard Dapat Ucapan Perpisahan Dari David Beckham, Frank Lampard, dan Kaka

Resmi Pensiun, Steven Gerrard Dapat Ucapan Perpisahan Dari David Beckham, Frank Lampard, dan Kaka

Jakarta – Mantan kapten tim nasional Inggris dan klub Liverpool, Steven Gerrard telah resmi pensiun sebagai pemain sepakbola dunia pada Kamis (24/11/2016). Hal tersebut membuat sejumlah rekan-rekan pesepakbola kelas dunia turut memberikan ucapan perpisahan untuk Steven Gerrard. Mereka kompak mengunggah foto bersama Steven Gerrard sembari memberikan pesan perpisahan di akun media sosial mereka masing-masing.

Steven Gerrard Pensiun, Inilah Ucapan Perpisahan Dari David Beckham, Frank Lampard, dan Kaka

Salah satunya adalah David Beckham yang sempat menjadi kapten tim nasional Inggris sebelum Steven Gerrard. Mantan pemain tim nasional Inggris lain, Frank Lampard juga turut mengucapkan salam perpisahan yang senada dengan David Beckham. Yang terakhir, salam perpisahan datang dari mantan pemain klub AC Milan, Kaka. Ia mengenang pertandingan melawan Steven Gerrard ketika masih bersama Liverpool dalam final Liga Champion tahun 2005. Ketika itu, Liverpool menang secara dramatis.

“Saya tahu hari ini akan selalu datang, tetapi tetap sedih melihat salah satu gelandang terbaik dalam permainan pensiun…Menyenangkan untuk menjadi kapten tim nasional Inggris dan tahu kami memiliki Stevie sebagai gelandang…Semoga beruntung untuk Stevie dan keluarga bahagianya…,” tulis David Beckham di Instagram.

“Selamat untuk @stevengerrard dan karir luar biasa. Menyenangkan untuk bermain bersama dan melawan dia beberapa tahun berikutnya. Semoga beruntung di masa depan dalam apapun yang kamu pilih!,” ujar Frank Lampard di Instagram.

Baca Juga : Jurgen Klopp Menunggu Kepastian Terkait Cedera Yang Dialami Oleh Phillipe Coutinho

“Kami adalah rival dan kami pernah mengalami final yang tak terlupakan. Selamat Steven Gerrard untuk karirmu yang luar biasa,” kicau Kaka di Twitter.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis